<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7794881\x26blogName\x3dtujuh+makHULK+gokil\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://tujuhmakhulkgokil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://tujuhmakhulkgokil.blogspot.com/\x26vt\x3d3893762301471815181', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Tuesday, August 17, 2004
Ternyata
Matahari baru saja beberapa waktu bersinar. Vita dan Tuteh telah saling sms, janjian ke rumah Pipit bareng-bareng. Jam delapan pagi Vita udah siap jemputin Tuteh sama kijang nya. Tak ada kata yang terucap, hanya dzikir yang terlantun dari bibir Tuteh kekekekek .. emang kita mo ke pengajian Teh? Mobil Vita diparkir di depan rumah Pipit. Suasana nampak adem ayem. Sebenernya Tuteh masih ngantuk, tapi demi sahabatnya, dia bela-belain bangun pagi .. heuheueheu jadi anak rajin sehari :p~~

"Assalamu'alaikum!" seru Tuteh membahana *pinjem toa nya masjid :P* hihihi.
"Wa'alaikumsalam." nah tuh suara Pipit. Pipit terpana melihat dua makhluk durjana berdiri di pintu rumah persis tukang kredit panci gegege.
"Pit!! Oh syukurlah elu masih idop!" ujar Tuteh .. woo .. dudutz!! Mereka trus masuk, langsung ke kamar Pipit. And you know lah, gimana kalau cewek saling curhat. Yang ada banjir air mata *gulungin celana ;p* hihihi.

"Gue ga nyangka!! Betul-betul ga nyangka!!" seru Pipit.
"Ntar Pit .. coba di ulang, mimik elu tadi kurang meyakinkan kalau lagi sedih plus marah karena kecewa .." lha Tuteehhhhhh.
"Ntar ntar .. GUE GA NYANGKAH!!" woo?? Dasar gokil :P~
"Sudah sudah .. kalian berdua ini .. apa-apaan sih? Uhm Pit, gue hanya bisa kasih saran. Anggap lah semua seperti angin lalu, yang datang ga bawa teman, pulang ga diantar .. eh .. itu jailangkung yah?" waduw .. kacau deh dunia dipenuhi ketiga cewek gokil ini hihihiihihi.

"Gue kesal aja bunda." kata Pipit. Tuteh asik mengunyah kacang hueheuhue.
"Iya gue tau, siapa pun pasti begitu. Makanya kita berdua ke sini biar elu terhibur." kata Vita.
"Gue sih bisa terhibur kalau udah nendang-nendang gegege." yaoloh!!
"Kutu kupert jijayyy ..." seru Vita lantang.
"Bijay Jurayyy!! Enak ajah di tendang hueheuehu. Noh nendang bantal!!" sambut Tuteh. Ga rela bodi nya jadi obyek tendangan maut tanpa bayangan milik Pipit .. ciee B-) *kek cerita silat ajah :P*

Ga lama, ada ketukan halus di pintu. Dobrak saja deh!! Hihihih.
"Siapa?" tanya Pipit.
"Mama Pit, ada tamu tuh." huwaahh Pipit ga siap terima calon presiden ma *kata hati Pipit* heheheh. Pede amat lu Pit? Kalah deh si Pitax :D :D hihihi.
"Ntaran lagi ma .." Pipit meninggalkan Tuteh dan Vita asik rebutan kacang di kamarnya, menuju ruang tamu. OH LA LA!! Apa yang dilihat Pipit di ruang tamu sampai-sampai itu mata brasa pengen loncat mesra keluar? :P Disitu, ada setan heuheueue. Ga ding ... di situ ada .. Thia dan Bebi!! Yuhhuuu!! Perang dunia ke empat bisa meletus nehhh kekekeke.

"Kalian berdua? Ngapain kemari?!" tanya Pipit to the point, ga pake duduk dan kasih salam basa basi dulu. Wuih, masih untung ga diserang sama kata-kata tanpa titik koma wahahahah.
"Duduk dulu Pit. Gue kesini pengen jelasin semuanya ke elu." ujar Thia sabar.
"Gue ga butuh penjelasan apa-apa lagi. Sudah jelas bukan kalian bermain api di belakang gue?" semprot Pipit. Suaranya cukup keras, sampai-sampai Vita dan Tuteh kaget trus kesedak kulit kacang gegegege. Kedua cewek itu pun keluar kamar dan menghampiri Pipit.
"Pit .. duduk dulu lah, dengarkan dulu." bujuk Vita.
"Engga bunda!! Gue ga mau!! Semuanya sudah jelas!!" ciattttt caiiiittt .. wah, jurus apa lagi tuh Pit?? Bangau menjemput impian? :PPP

"Pit, apa yang jelas menurut elu, belum tentu sama seperti yang ingin gue dan Thia jelaskan." kali ini Bebi yang bicara. Sumpah, suaranya keren abis. Vita ampe ileran hueheuehu *Tuteh elap pipi nya Vita ;p*
"Hmm .. baiklah .." tsah Pipit. Denger suaranya Bebi aja, elu manut. Hihihihi.
"Apa yang ingin kalian jelaskan?" tanya Pipit.
"Pit, prasangka elu semalam itu salah besar. Gue dan Thia sebetulnya pengen ketemu elu." Bebi membuka forum percakapan ggegege.
"Ketemu gue? Biar lebih jelas lagi kalau kalian pacaran?" potong Pipit.
"Elu bisa diam ga? Gue sumpal bibir lu pake bibir gue nyahooo deh!!" hihihih. Penulis mau dong Beb gegegeg *kabbooorrr dikejar Pipit pake suling :p*

"Pit, elu harusnya berterima kasih ke Thia. Dari Thia lah gue tau kalau elu sebetulnya demen jugak ma gue, cuman elu jaga gengsi doang. Dari situ gue jujur ke Thia, kalau gue sebetulnya ga bisa jalan bareng cewek lain, soalnya yang ada di otak gue hanya elu." wuih, semua menarik napas tertahan. Hening sunyi sangat mencekam ... be carefull!! Uka uka!! Hiahiahiahia.
"Makanya gue cari tau jadwal elu. Kemaren gue epon ke sini, Fara adek elu yang nerima. Dari Fara lah gue tau kalau elu nyanyi di Tortila, cafe baru itu. Gue minta Fara untuk tutup mulut. Gue pengen kasih surprise buat elu. Kemaren malam itu gue ajak Thia. Tapi belum sempat kita ngomong, elu udah marah-marah duluan." haaaa?? So what gitu loh?! Pipit jadi patung. Ga tau harus ngomong apa lagi. Dia .. begitu .. maluw!!!

"Hu`uh Pit. Masa gue makan lahan teman sendiri. Engga dong. Gue tuh berusaha agar elu dan Bebi jadian saja. Lha wong sama-sama suka kok. Gue harap elu mau mengerti." ujar Thia tulus. Duw bu Thia, makasih yah .. batin Pipit lagi.
"Ehm gue .. duh .." pipi Pipit jadi bersemu merah. Tuteh gemezzz banget sama pipi itu hueheuheu.
"Yah sodara-sodara saatnya pemain figuran buat undur diri. Thia, ikut gue ma Tuteh aja yuk? Jalan-jalan." usul Vita. Asik, Vita memang penuh pengertian dan kesetiaan .. cie ciee *topic na ga nyambung gegegeg ;p*

Tuteh, Thia dan Vita pun pamit dan pulang. Tinggal lah Pipit dan Bebi di ruang tamu itu. Ruang tamu yang auranya beralih ke romantis gegegege. Pipit malu-malu kucing deh disenyumin mulu sama Bebi. Ah cinta, begitu indahnya bila dia menyapa. Dan begitu menjengkelkannya bila berlalu. Huhuhuhuhu. Petik lah buah .. euw .. petik lah makna dari kejadian ini. Segala sesuatu itu kudunya dipikirkan baik-baik dulu. Coba lah untuk mendengarkan dulu penjelasan yang ditawarkan orang lain, agar hati ga menjadi sakit duluan. Bukan kah begitu para pembaca yang tutehman? Huehueheuheu.

Vita ngajak Tuteh dan Thia jalan-jalan dulu.
"Teh, semalam gue lihat, si Hiho merhatiin elu mulu deh." nah yah Vita. Jangan sebar gosip dong kekekeke.
"Igh bunda, masa sih?" tanya Tuteh ga percaya, tapi jantungnya langsung nari-nari india deh aw! :P~~~
"Hiho siapa mbak? Anggota Hulk yang baru yah?" aih Thia, sok tau ah huehue.
"Bukan Thia, itu manager Tortila hehehe. Yang duduk bareng kita semalam pas selesai maen." jelas Vita. Thia manggut-manggut kek ayam jago hehehehe.
"Kalau bener dia naksir elu gimana Teh?" tanya Vita. Berandai-andai nih? Kalau boleh .. biar lah tom cruise saja yang naksir heheheh.
"Ga ah .. gue ga mau berpikir sampai ke sana dulu bunda. Gue takut." jawab Tuteh. Vita langsung tau, Tuteh trauma sama cowok .. yang pura-pura suka, tapi orientasinya pengen morotin duit Tuteh!! Wuihhh sadizzz hueheuhue.

Jalan-jalan ketiga cewek itu bermuara di rumah Sapi. Huehueheu. Vita langsung ngambil the baby *Hanan* dari gendongan Santi dan Tuteh langsung gendong Sapi kekekeke. Ancur!!
"Sap, si Hanan cakep yo?" ujar Vita.
"Iya iya .. cakep kek gue." huheuehue. Tuteh, pede abis.
"Siapa dulu dong ayah dan ibunya." cieee Sapi. Tau tau tau tau kalau Sapi nggantengin JRG :D :D LOLss!!
"Teh, ayo kripik nya dimakan." Santi menyuguhkan es jeruk dan setoples kripik pisang. Tanpa nunggu aba-aba dari Vita, Tuteh langsung ngembat itu kripik!!!
"Mbak San, ada persediaan yang lain ga?" ck ck ck .. tembolok elu brapa sih Teh?! Thia cuma ketawa saja melihat tingkah Tuteh.

Menjelang siang mereka pamit. Lagian Sapi harus sholat Jumad sekaligus menyelesaikan urusan sama si pemilik pesta di gedung Bhakti, Senin depan kan pestanya? Hihihihi. Thia diantar ke butiknya dan Tuteh langsung ke rumah Topan. Si abang ketemu gede itu, apa-apa kudu Tuteh yang jadi penasehatnya. Vita sendiri kembali ke rumahnya, pengen rehat lagi dia. Nanti malam mereka kembali nge band di Tortila. Vita menarik napas lega. Akhirnya masalah Pipit selesai juga. Kalau dipikir-pikir, tahun ini personel Hulk udah ga sendiri lagi. Jejes dan Melani, Cepeh dan Lela, Pitax dan Ara, Pipit dan Bebi. Tuteh sebentar lagi kayaknya bakal jadian ma Hiho deh hueheuheue. Gimana sama Kikin yah? Semoga Kikin cepat dapat jodohnya, amin!! Dirinya sendiri bagaimana? Yah .. sebetulnya cintanya pada Pram sangatlah besar. Sulit untuk melupakan .. Vita cinta Pram.

'Kasih ku sampai di sini, kisah kita, jangan tangisi keadaannya, bukan karena kita berbeda .. dengarkan, dengarkan lagu, lagu ini, melodi rintihan hati ini, kisah kita, berakhir di Januari ...'

Masih jua lagu itu Vita dendangkan. Masih jua cinta itu menari-nari di dalam batinnya. Bagaimana ini? Vita masih sulit melupakan Pram. Dimana kah cowok terkasih itu sekarang berada? Ada yang membias di pelupuk matanya, Vita menangis. Duh cinta .. seperti ini lah rasanya bila telah lewat yah? Penulis ambil tisu *Vit, sabar yah gegegege ;p* Vita memasukan mobil di garasi trus makan siang bersama mami dan papi. Pikirannya masih melayang-layang. Sempat didengarnya sang mami memberitahu kalau Yety, saudaranya akan datang. Vita kangen Yety euy, teman maling mangga tetangganya di masa kecil hueheuehue. Tapi semua itu tak begitu dihiraukannya, Vita masih berharu biru hatinya hueheuheu.

Aduh, ga terasa, udah 12 seri yah kisah tujuh makHULK gokil ini? Hueeuhue. Gimana kelanjutannya? Kita tunggu saja nanti .. kalau penulis ga lupa memposting huwahahahahah *cengengesan* .. see ya besok-besok yah .. cheerss!!!!!!!

tuteh--
posted at 10:40 PM