<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7794881\x26blogName\x3dtujuh+makHULK+gokil\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://tujuhmakhulkgokil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://tujuhmakhulkgokil.blogspot.com/\x26vt\x3d3893762301471815181', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Sunday, August 15, 2004
Kejadian Yang Cukup Pilu :p
For the first night Hulk tampil sebagai band tetap Tortila. Ada yang aneh kah malam ini setelah kemaren mereka latihan? Ada dong, kalau ga ada yang aneh, pasti bukan Hulk!! Uhm, pakaian mereka ga ijo-ijo lagi? Ah, ga mungkin dong, warna ijo adalah warna 'the band' yang ga mungkin tergantikan dengan cinta yang lain .. wekekekekek .. ancur!!! Ijo tetep dong, hanya saja penampilan mereka lebih praktis, ga kayak kalau lagi diundang manggung. So? Apa dong yang aneh? *ceban dulu dong baru penulis kasih tauk ;p* hihihihihi *evil smile here baby :P* Huehuehue.

Wokeh, memang ada yang aneh. Pada sebuah meja, di zaman dahulu kala,.. lhaaa malah mendongeng gegege. Ehem ehem, begini *tampang serius* pada sebuah meja, telah hadir .. Melani dan Ara. Yuhu!! Dapat ditebak, siapa yang paling semangat malam ini. Tentu saja Cepeh *lhaaaa :P:P:P* iya dong, Cepeh pan pasti ketemu si pujaan hati. Pst pst! Wst! Oke? :P Hihihi. Pst, menurut kabar burungnya Pitax :P mereka dah jadian loh. Wuih, selamat yah Peh, kapan nih kelahiran putra pertamanya? Hihihihii *jahil deh*

Jejes dan Pitax semangatan banget. Iya lah, lha wong ada yang kasih semangat dengan kedipan dan senyuman hihihiihii. Ya ya ya, Melani dan Jejes telah bersama kembali, kesalahan di masa lalu, biarlah berlalu dan tak usah mengganggu masa kini .. seperti kata orang bijak, YESTERDAY IS HISTORY, TOMMOROW IS MISTERY, TODAY IS A GIFT! THAT'S WHY IT'S CALLED THE PRESENT!! So, gimana dengan Ara? Kabarnya Ara dan Pitax masih belum terucap kata cinta *gosip bijak dari Kikin :P* tapiiiii telah ada arah menuju ke sana!! Pantas saja, Ara bela-belain ikut ke Tortila. Ga lama Sapi muncul dari ruang dalam Tortila bersama Hiho. Keduanya gabung di meja Ara dan Melani.

"Mengapa ku harus begini, hidupku terasa oh sepi,.." Pipit mulai mendendangkan 'sepi' milik the groove. Asli, Pipit selalu cakep heuheuehu. Lagu demi lagu mereka mainkan, menghibur para pengunjung cafe. Bahkan ada pengunjung yang ingin bernyanyi. Pipit dan Tuteh rehat dong, mata melirik kanan kiri, siapa tauk ada yang nyangkut yah? Tau-tau Pipit nginjek kaki Tuteh.

"Awwwww... nikmathhhh..." desah Tuteh. Pipit jutek. Dasar Tuteh.
"Teh!! Teh!! Lihat itu!! Aduh Teh .. Thia .. Teh .. Thia bareng .. Bebiii!!!! Mereka datang barengan!!" ha? Selintas percakapan Pipit dan Thia di butik memenuhi benak Tuteh. Dasar telo, telad loading .. hasilnya pun lelet huehuehue.
"Bebi yang itu yah, yang pengen gebet elu tapi trus .." Tuteh ga lanjutin kata-katanya karena Pipit udah memotongnya duluan sama cutter.
"Kenapa Thia bohongin gue? Katanya Bebi punya gebetan baru, ternyata gebetan baru Bebi si Thia sendiri .. padahal Thia tau kalau gue pura-pura aja ga suka ma Bebi .. huhuhu .. bra plis .. Teh .. bra plis .." wwooo Pipit. Sedih sih sedih, moso temen sendiri disuruh ngasih bra?! :P~ Gegegegege. Pipit elap ingus yang ikutan meler gegegege.

"Pit,.. gue lihat kok .. tabah yah Pit." hanya itu yang bisa diucapkan Tuteh. Ouw My G .. Tuteh kok cerdas yah? Alhamdulillah hueheuhue.
Si pengunjung selesai nyanyi, Tuteh dan Pipit kembali beraksi membawakan lagu-lagu mereka. Tapi Pipit udah ga konsen. Apalagi begitu matanya bersirobok dengan mata Bebi dan Thia. Apalagi saat Thia mengancungkan jempol ke arahnya. Jempol? Untuk apa sih?! Biar gue lebih sadar kalau kalian ternyata mengkhianati gue?! Rutuk hati Pipit.

Akhirnya mereka pun usai nge band dan meninggalkan panggung. Cepeh diajak Lela ke meja yang paling sudut dan remang-remang *cuma pake lilin ultah ;p* dan anak-anak yang lain pada gabung bareng Ara dan Melani. Pipit, masih dengan rasa tak percaya menghampiri meja Thia dan Bebi. Tak lupa tanduk devil berwarna pink menghiasi kepalanya .. gegege .. ga kebayang tanduk setan warnanya pink :P Hari valentine bisa protes abis deh kekekekek.
"Thia, gue ga nyangka ternyata elu mengkhianati gue .. bukan kah elu tau kalau gue .. ah sudahlah .. gue benci kalian berdua!!" ujar Pipit sambil tarik-tarik ingus hueheuhue. Kali ini dia ga pake jejerit .. takut fals kekekeke. Thia dan Bebi kaget seketika. Thia berdiri pengen menjelaskan tapi Pipit sudah lari-lari kecil sehat dan jasmani berlalu dari situ :p~~~~ *ancur*

Pipit hanya sempat bilang,..
"Gue duluan teman-teman, kepala gue pusing." trus Pipit pun pulang. Ga menghiarukan tatapan heran dari teman-teman. Vita melarang Kikin, Jejes dan Pitax yang pengen menyusuli Pipit.
"Biar dulu, Pipit butuh berpikir. Gue baru tau yang namanya Bebi .. cakep sih. Seandainya betul Thia dan Bebi jadian .. kasihan sekali Pipit." Tuteh pun sesenggukan .. nanis diah.
"Teh, elu ngapain nangis?" tanya Kikin keheranan.
"Kaki gue .. kaki gue keinjek bunndaaaaaa .." huwahahahahah!!! Tabahkan hati mu nak :D hihihihi.

Sapi dan Hiho cuek bebek. Sibuk membicarakan kasus ayam hilang milik Hiho. Idih, ga mutu banget deh *dendam ma Hiho :P~~~* hwuahahahaha. Hiho itu ternyata cakep loh .. kalaw dilihat pake sedotan gegegege. Tuteh tau, mata Hiho sesekali melirik ke arahnya. Hanya saja cewek ndut ini cuek aja ngerumpi sama Vita. Aduw Teh .. ditaksir Hiho? Ga kuwatttt gegegegege. Vita dan Tuteh berniat mengunjungi Pipit esok pagi. Bagaimana pun Pipit pasti membutuhkan mereka .. buat bayar utang gegegege :D :D hihihihi.

Sementara itu, air mata Pipit membanjiri taxi yang ditumpanginya. Kesian yah supir taxi geggge. Tisu satu dos abis dipake Pipit. Sedih apa doyan tisu Pit? :P~~ Pipit kesal bukan main. Hatinya kecewa dan sakit. Hp di nonaktifkan. Pipit ga mau mendengar alasan apa pun dari siapa pun. Ge er deh Pit :P Emang siapa yang mau epon atau sms? Hiahiahiahaiahi *kaburrr* Tiba di rumah, Pipit langsung masuk kamar trus gantung diri kekekeke. Engga ding, kalau Pipit bunuh diri, kesian Tuteh dong, ga ada temen mesra nya heheheh.

Malam ini, ada yang bahagia dan ada yang sedih. Malam ini ada yang tertawa dan ada yang menangis. Ada yang kenyang dan ada yang lapar. Ada yang cakep dan ada yang jelek. Bukan kah begitu adanya hidup manusia? Ibarat yin dan yang .. dua kutub selalu menemani hidup manusia. Duh, malam ini jadi mellow abis yah? Tak terasa ada yang mengalir di pipi penulis .. aw .. apa itu? Ternyata air ujan dari atap yang bocor kekekekek!! Gimana kelanjutannya? Ikuti saja kisah tujuh makhulk gokil besok-besok yah *kalau inget* hiwahiwahiwhwia :D :D tataaahh!! Cheerss!!

tuteh--
posted at 11:25 PM