<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7794881\x26blogName\x3dtujuh+makHULK+gokil\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://tujuhmakhulkgokil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://tujuhmakhulkgokil.blogspot.com/\x26vt\x3d3893762301471815181', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Monday, August 16, 2004
[other story] Merah Putih!!
Catatan : maaf, hari ini ceritanya ga nyambung ama cerita lainnya. Berhubung kita dalam -hari merayakan- kemerdekaan negara tercinta terkasih ini, makanya cerita kali ini dinamakan CERITA LEPAS HULK. Ceritanya ga nyambung menyambung menjadi satu sama cerita-cerita lainnya huehuehue. Kan personel Hulk anak Indonesia jugak, ceritanya pun harus meng-Indonesia. Bukan begitu sodara2 yang tutehman? Hueheuheu. Dibaca yak, jangan dimakan, ga enakk!! Huwek!! :P~ hehehehe.


Ha? What? Igh? Kok merah putih? Emang ga ijo lagi? Ga Hulk lagi? Weekekek, engga dong ah :P baca dulu baru protes :)) gue bacok lu kalau protes mulu hehehehe. Ini judulnya merah putih, sesuai sama tema malam hiburan yang diadakan oleh Hulk sendiri. Ouw!! Kasih tepuk tangan yang gembira dong :D :D :D :D

Pagi hari,..
Base camp ga gitu rame. Yang ada hanya karpet dan sebagian peralatan musik milik Hulk. Loh?? Orang-orang dan alat-alatnya pada kemana nih? Ternyata semua personel hulk pagi ini lagi siap-siap di lapangan luas deket rumah nya Vita. Karena mereka ga ikutan upacara bendera, mereka asik siapin acara buat tujuh belasan loh! Anak-anak sekompleks rumah Vita udah pada daptar pengen ikut lomba-lomba yang diadakan oleh Hulk!! Bukan hanya anak-anak saja, masih ada ibu-ibu dan remaja putri wekekeke.

Sip deh,.. liat aja, Pitax, Jejes dan beberapa pemuda kampung lagi mendekor panggung hiburannya. Trus Kikin lagi siyapin karung untuk lomba balap karung ntar. Cepeh lagi olesin timun ma krupuk untuk lomba gigit koin ma krupuk. Tuteh lagi asik siapin meja untuk ibu-ibu berikut bunga-bunganya. Vita lagi susun acara hari itu. Pipit asik siyapin sendok ma gundu. Yety sibuk menata meja-meja yang akan dipakai para ibu untuk menjuwal makanan tuk bazaar nanti malamnya. Dan Sapi ikutan kelompok Pitax dan Jejes, bantu-bantu ngatur perangkat band.

Sambil kerja, sambil becanda hehehe. Oh iya, semua itu atas prakarsa anak-anak Hulk sendiri loh! Malahan Santi ikutan ngejuwal gudeg buat bazaar nanti malam. Seru deh.
"Somppprrreeeettttt!!! Muka gue ini Peh!" jerit Kikin tertahan huwahahha.
"Sorry Kin! Lagian elu sih udah tauk gue lagi ngehitamin timun, eh malah berdiri di depan gue wahahaha." yang lain pada ngakak ngeliat wajah Kikin tercoreng moreng :P .. oh iyah, itu timun-timun di gantung di tali .. trus koin seribuan ditancepin. Krupuk-krupuknya jugak hehehe. Btw, moso tampang Kikin kayak timun sih Peh? Yang benar saja kawww wakakakaka.

"Tuteh!! Ini masa bunga kamboja sih!?" Pipit jejerit wakakaka. Sambil megang sendok sambil pentungin pala Tuteh :P~ sadis men hehehe.
"Lha .. kamboja pan bunga jugak? Itu bunga tahi ayam jugak wekekek. Masih untung gue ga siyapin bunga bangke!! Wekekeke." gilak! :p~~ Pipit menampakan tanda-tanda kekurangan zat besi hueheuhue.
"Pit, namanya jugak merangkai bunga ala kadarnya, ga pa pa bunga kemboja jugak." ujar Vita yang udah berdiri di dekat mereka berdua.
"Iya nih Pipit, pala gue benjol tauk!!" protes Tuteh sambil megang palanya kekekek .. sendok yang dipake Pipit buat mentungin .. SUKSES!! :D :D :D

"Vit, taplaknya kurang satu, pinjem punya mami aja yah?" usul Yety. Vita setuju trus sibuk susun acara lagi. Siapin kelompok anak-anak yang pengen ikutan lomba. Wuih .. anak-anak Hulk patut jadi contoh teladan nih. Melakukan sesuatu untuk memeriahkan acara 17-san kekekek. Tapiii Pitax ma Jejes ga usah dicontoh aja yah? Masa keduanya asik bergumul ria di panggung?? :P~ hihihi. Sapi lagi,.. ramein dengan tari hula hula wakakakak!!

Menjelang jam 10 pagi, semua sudah beres. Top abis deh anak-anak hulk .. siapa dulu dong yang bikin geegegege. Lapangan mulai ramai. Anak-anak yang pulang upacara bendera sudah berdatangan dan berkumpul. Ibu-ibu juga ga mau kalah .. remaja putrinya juga .. eh .. bapak-bapak juga datang loh! Siap jadi suporter istri dan anak mereka .. dih itu bapak-bapak pake rok rumbai-rumbai wekekeke .. persis POM POM BOYS!! :D :D :D ancurrrr.

"Selamat pagi bapak-bapak, ibu-ibu dan adek-adek sekalian .. terima kasih atas partisipasinya meramaikan acara tujuh belasan yang diadakan oleh Hulk Band khusus untuk anda semua. Baiklah,.. acara akan segera kita mulai!!" Vita berkoar-koar dari panggung. Personel Hulk yang lain udah nunggu di bawah panggung *ngintip Vita* wakakakaka.
"Agar acara ini nantinya berjalan bagus, lomba-lombanya kita urut satu persatu yah, bukan dukun urut apalagi mak erot!! Heheheh." Duh Vita cengengezan sendiri kekekekek.

"Lomba pertama, balap karung!! Bagi adek-adek yang saya sebutkan namanya disini, tolong berkumpul dekat kak Kikin yah. Ya itu disana, yang wajahnya ada tompel itu hihihihi." Kikin cengar cengir .. sambil tebar-tebar pesona ke para remaja putri .. huwekk .. di kejar Ines ntar loh :P~~
"Kelompok pertama, empat orang!! Dinda, Riko, Adam dan Vena!!" yess, anak-anak yang disebutkan namanya langsung stand by denga karung masing-masing, ancang-ancang huwahahahaha. Kikin memberi aba-aba ke mereka .. satu dua tiga!! Hup hup hup .. duw .. pocong .. pocong!! Hehehehe. Latihan jadi pocong neh kekekekek.

"Yaaakkk dimenangkan oleh Adam!! Kelompok berikutnya, Sasi, Gina, Peter dan Samuel!!" sambil koar-koar, Vita sibuk mencatat siapa-siapa yang menang dari lomba balap karung. Yang seru tuh suporternya wakakaka. Masa sesama suporter saling gigit?? :D Indonesia sekali deh pokoknya hwahahaha. Sapi sibuk mendokumentasikan acara hari itu dengan kameranya. Sip ^^ hehehe. Setelah lomba balap karung, Vita mulai koar-koar lagi,.. lomba gigit sendok!!

"Yak karena yang ikutan gigit sendok ini hanya tujuh orang, ga pake kelompok-kelompok lagi yah .. ayo adek-adek silahkan berkumpul dekat kakak yang pipinya bersemu merah itu karena demam lapangan wakakakak. Kak Pipit tolong adek-adek diarahin yah .." seru deh Vita :P~ bisa jadi suporter bola nih ihihihihi.
"Peserta gigit sendok, Hilar, Somat, Resti, Alvian, Tanti dan Dede!!" wuih Vita, semangat sekali yah? :D :D :D *ngacir*

Pipit membagi sendok dan gundu ke anak-anak tadi dan merapihkan garis start. Duh itu bapak-bapak yang pake kemeja merah celana putih .. nyosor abis deh ... pengen ikutan pak? Pipit sampe acungin golok biyar bapak itu ga nyosor ke garis start lagi. Hehehehe.
"Pak kalo ga mundur dikit gue bacok nih!" wwooo Pipit, galak euy! Kikikiki. Satu dua tiga,... anak-anak masang gundu di sendok, trus gigit sendoknya trus maju jalan deh .. yang seru itu pas si Dede gundunya jatuh kekekeke. Moso dia ga lanjutin gigit sendok? Tapi gigit gundunya? Wahahahaha :D :D :D ih lucuuu lucu banged :D~~~~

Vita segera mencatat juara satu dua dan tiga nya. Acara berikutnya adalah lomba merangkai bunga oleh ibu-ibu. Waktunya cuma tiga menit. Gimana sepuluh orang ibu itu berusaha merangkai bunga ala kadarnya menjadi cantik. Wes, Tuteh punya gila dah .. bunga kamboja dan ilalang liar diikut sertakan LoLs!! Hihihihi.
"Ya bu Remy, ga boleh bawa bunga sendiri ... pake bunga yang udah disiapkan oleh panitia yah .." ck ck ck demi jadi juara, bu Remy membawa bunga sendiri dari rumah .. niat apa obsesi buk? :P~ hehehe. Tuteh memberi aba-aba, Vita mencatat dari jauh, dari atas panggung dan Jejes perhatiin waktu. Sapi ga ketinggalan mengabadikan moment demi moment. Ada nih satu ibu, pake baju kembang-kembang .. setiap Sapi siap jepret, dia mesti noleh ke kamera dan pasang tampang manis kikikikikiki. Rusak beradddd hehehehe. Cita-cita jadi foto model ga kesampaian kah ibuk????? :D :D :D :D

Setelah itu acara dilanjutkan lagi dengan gigit koin!! Wataw.. para remaja putri di suruh gigit koin yang ditancapkan di timun ;p manalagi timun nya dah item .. arang dicampur minyak kelapa gegegegegggg.
"Iya cewek-cewek manis .. kumpul di kak Cepeh yah .. tuh yang suka merem kalau lagi jatuh cinta hihihi. Peh, brapa timunnya??" tanya Vita dari atas panggung,.. pake mike.
"Enam!!!" jawab Cepeh dengan teriakan yang ga kalah kenceng gegege.
"Oke .. karena pesertanya hanya lima, siapa yang mau ikutan lagi?" tawar Vita. Eits, si bapak yang pake kemeja merah dan celana putih itu pun maju. Wuihhhh si bapak niat banget dapat hadiah! :D :D :D
"Bapak namanya siapa?" tanya Vita.
"Sumanto!!" hiiiiiiiiii ngeriiiiii ;p ;p ;p hehehehehe.
"Oke, silahkan siap di posisi masing-masing, Cepeh tolong sesuaikan tinggi timun dan pesertanya .. Nina, Mia, Siska, Linda, Farah dan pak Sumanto!!" wakakakakak ancur ancurrrr .. ruzak beraddd!!

Para orang tua ga mau kalah kasih semangat ke anak ceweknya. Kesian pak Sumanto, ga ada yang nyuport wekekeke. Akhirnya dengan semangat Pipit dan Tuteh kasih suport ke dia dengan tarian india yang jorse abis .. bikin semaput yang liad deh pokoknya hihihihi. Peserta berlomba-lomba meraih koin di timun dengan gigi, lidah, idung dan kuping :D :D tampang belepotan .. jadi tompel kayak Kikin gegegegege. Pitax ikutan kasih suport ke salah seorang cewek yang seksi abis pake celana pendek .. ampe Kikin pelototin baru deh Pitax mundur dengan teratur huehuehue *awas dilaporin ke Ara loh Tax ;p*

Lomba demi lomba telah digelar. Yang terakhir lomba gigit kerupuk oleh anak-anak dan ibu-ibu. Tuteh pengen ikutan tapi segera ditolak Vita.
"Panitia dilarang ikutan!!" hehehe.
"Sokorin luuuuuuuu!!!" ejek Jejes dari atas panggung .. yeee hehehe.
"Kelompok pertama, anak-anak duluan yah .. ayo yang mendaptar kumpul nya di mbak yang item jelek itu yah .. mbak Yetyy .. hehehe." Yety sibuk ngatur anak-anak. Sesekali tangannya nimpuk Tuteh yang mulai mencuri kerupuk kekekekeke.
"Teh, plis deeeeeeeh!!" demi amannya, Pipit menarik Tuteh, keluar dari lingkaran setan itu hihihihi.

Yeah akhirnya semua cabang atletik .. euw, maksutnya semua lomba sudah selesai digelar .. *laku brapa pak? ;p* hehehehe. Semua pemenang sudah dicatat oleh Vita. Lagu tujuh belasan pun membahana dari sound .. Sapi sibuk mondar mandir kek seterikaan dengan tujuan meratakan lapangan gegegege.
"Okay bapak-bapak, ibu-ibu, adek-adek, kakek nenek semua,.. kelar sudah acara kita siang ini .. saatnya makan siang di .. RUMAH MASING-MASING heheheeh!! Jangan lupa untuk berkumpul lagi disini nanti malam usai maghrib!! Jangan lupa sholat maghrib loh, hehehe. Yang ga sholat, hadiahnya ga dikasih!! Dan jangan lewatkan malam hiburan dan bazaar bersama Hulk Band nanti malam! Bagi yang mau sumbang lagu, siapkan memang suara anda ... sampai jumpaaaaaaa nanti malllaaammmm!!!" ufff .. abis itu Vita batuk-batuk keabisan suara hehehhehe.

Menjelang sore lapangan sepi .. yang tertinggal hanya pemuda-pemuda yang bertugas menjaga panggung dan ngerapihin lapangan .. sekaligus bersih-bersih. Anak-anak Hulk udah pulang kerumah masing-masing, siap-siap hehehe. Kabarnya akan ada wartawan yang akan meliput berita ciieee .. meliput berita pembunuhan di Aceh maksutnya wakakakak :D :D :D udah pada seneng nih anak-anak Hulk.

Malamnya, iya .. malam ini!! Lapangan tempat berlangsungnya acara udah ramai. Meja-meja untuk bazaar udah penuh sama yang juwalan. Santi ga lupa ikutan, si Hanan ditinggalkan di rumah Vita, dijaga mami kekekeke. Anak-anak Hulk terlihat begitu menornya gegege. Masa Kikin pake lipstik ijo sih? :D Pitax ga lupa koteka ijo gegegege *sungkem ;p* Pipit ga lupa sepatu bot item sama celana loreng-loreng ijo. Tuteh ga mau kalah pake celana ijo berbahan karung :D :D :D Vita sih adek ayem aja pake kaos ijo ;p kalaw Cepeh super rapih .. soalnya nanti dia mo bawakan puisi hihihi. Kalau Jejes?? Uhm,.. dia malam ini rada kurang eror ;p soalnya Melani ikutan sih hehehe.

"Selamat malam semuanya!! Yeah .." Tuteh dan Pipit memulai aksi panggung nih.
"Contry roaddd .. take me home .. to the place .. I belonggg .." haahahah, lagunya rek .. ra nyambung blas :D :D :D Yang jadi mc nya sih ketua karang taruna, bernama Yoyon :P~ Seru siy masalahnya Yoyon pake ngiket bendera merah putih di kepala kekekek padahal dia memang lagi sakit kepala!! LoLs!!
"Baiklah para pengikut sekte sesat sekalian .. cukup menghentak kan lagu dari Hulk tadi? Kita semua mengucapkan terima kasih untuk Hulk yang telah dengan senang hati mengadakan acara hari ini, sekaligus mensponsori!! Ya, acara berikutnya adalah pembagian hadiahhhhhhh!!!!" Yoyon gendeng ;p kekeke.

Vita mengambil alih mike dan membacakan nama-nama pemenang lomba tadi siang. Tau gak .. pak Sumanto jadi juara satu gigit koin lohw ;p hehehehe. Semuanya puas, masalahnya Hulk ga maen-maen ngasih hadiah. Uang tunai sekian rupiah!! Ck ck ck .. bravo Hulk deh pokoknya. Dan bagi yang ga menang, ga jadi berkecil hati, karena masih ada hadiah hiburan berupa seperangkat alat sholat tunai! Lhaaaaa .. malah jadi mas kawin iks ;p maksutnya, semuanya mendapat cinderamata dari Hulk,.. jam tangan warna ijo yang ada tulisan Hulknya hehehehe. Keren :D :D :D :D Tapi Hulk pun mendapat hadiah dari pak RT, pak Lurah dan pak RW .. itu tuh piagam pernghargaan kekekeke.

After pembagian hadiah dimana semua tersenyum puas, Hulk mengguncang panggung dengan lagu-lagu kemerdekaan!! Seru :)) bazaar pun ga kalah rame, orang-orang berebut karena kelaparan gegegege. Tau-tau sirine mobil memekakan telinga!! Sapi segera lari kesana kemari persis orang kesurupan :D Lols!! Engga ding .. tiba-tiba ada mobil berhenti, satu sosok make mantel turun dari mobil beserta beberapa orang .. trus langsung naik panggung. Sapi ikutan naik panggung ... beri jalan .. beri jalan!! :P~~~~~~

"Attention plis!! Malam ini saya mau memberi hadiah kepada semua yang telah berpartisisapi .. eh partisipasi bersama Hulk.. juga hadiah buat personel Hulk sendiri .. kita sambut INUL DARATISTA!!" wekekeke .. langsung riuh rendah deeeeeehhh!! Si orang yang pake mantel ujan ternyata si Inul .. huwahahah. Sapi bikin kejutan iks. Personel Hulk ampe pingsan dibuatnya :D :D Para penonton histeriss .. meja-meja bazaar jadi tempat pijakan :D gegege.

"Selamat malam semuanya!!!" Yeah Inul cakep ;p~ Jejes ampe ileran ga mau tauk ;p Pitax joged-joged dan Cepeh goyang jempol kekekek. Kikin terpana dan tolah toleh ga ngerti. Tiga cewek Hulk malah asik cubitin Sapi wekekek, kesian bapak na Hanan rek ;p dicubitin cewek-cewek ganas kekekeke. Inul sempet cipika cipiki dulu sebelum nyanyii ;p ;p orang-orang yang datang ma Inul itu ternyata para pemaen orkes dangdut ;p meskipun alat musiknya ga lengkap, mereka ternyata bisa maen bagus. Si pak Sumanto yang pake baju merah dan celana putih *ga ganti-ganti wes, mambu apek ;p* berdiri langsung dibibir panggung wahahahahah!!!

"Separuh napaskuw .. terbang bersama dirimu .. saat kaw tinggalkankuw .." sip sip Inul memang ratu panggung deh. Habis satu lagu, Inul lanjut nyanyiin lagunya dia sendiri.
"Para penonton .. bapak bapak ibu ibu semua yang ada di rumahh ... " ciee Tuteh ma Pipit jingkrak-jingkrak .. Vita cengengesan kakinya keinjek pasangan lesbinya Hulk ini gegegege. Pitax, Jejes, Cepeh dan Kikin udah asik sendiri goyang dangdut di panggung bareng Inul wahahahah .. memalukan!! :D Sembrono!!! :D :D :D hahahahahaha. Sapi loncat panggung, selamatkan sang istri yang kejepit sana sini... kacau balau!! Ancurrr wekekekekeke. Yety malah asik mengumpulkan taplak meja mami yang kececer di tanah .. manngkok dan piring berhamburan wahahahah .. perang dunia ke empat!! :D :D :D Lols!!

Well, sebagai lagu penutup, Inul nyanyi bareng Tuteh dan Pipit. Personel Hulk udah kembali ke posisi masing-masing .. Cepeh nungging, Kikin konvesiona, Jejes gunting ... lhhhhhhaaaaaaaa ... saru saru saru!! Kick!! Ban!! :D :D :D Hihih maap .. maksutnya mereka dah kembali ke alat band masing-masing. Kebyar-kebyar milik Gombloh pun dinyanyikan!!

INDONESIA, merah darahku putih tulangku
Bersatu dalam semangatmu
INDONESIA, debar jantungku getar nadiku
Berbaur dalam angan-anganmu
Kebyar kebyar pelangi jingga,.....

INDONESIA, nada laguku simponi bersatu
Selaras dengan simponimu
Kebyar Kebyar pengali jingga,......

Biar pun bumi bergoncang
Kau tetap Indonesiaku
Andaikan matahari terbit dari barat
Kau pun Indonesiaku
Tak sebilah pedang yang tajam
Dapat palingkan daku darimu!!

Kusingsingkan lengan rawe rawe rantas
Malam-malam tuntas Denganmu,..


Yeah .. akhirnya selesai juga pengorbanan Hulk hari ini. Personel Hulk puas karena bisa melakukan sesuatu untuk negaranya walaupun hanya di tingkat RT!! Sapi puas karena bisa menghadiahkan aksi panggung Inul Daratista!! Semua puas dan berharap tahun depan acara seperti ini dapat digelar lagi. Ya iya deh, asalkan Hulk ga bubar jalan ajah hehehehe. Usai sudah semuanya. Perangkat band dibereskan dan dikembalikan ke base camp!! Di rumah mami udah nunggu mereka semua dengan hidangan yang aduhai enaknya. Hanan malah tertidur dalam pelukan papi hehehehe.

Bagaimana dengan anda? Apa yang sudah anda buat untuk merayakan hari Kemerdekaan Negara kita ini? Semangat yah! Ga boleh sedih atau susah gara-gara masalah sepele. Ingat para pahlawan, mereka dulu ga punya cita-cita sendiri loh selain MEMERDEKAKAN INDONESIA. So .. isilah hari-hari anda dengan hal yang berguna, agar darah mereka yang tercecer ke bumi dan keringat mereka yang menetesi kemerdekaan ga sia-sia. Well, penulis pamit dari cerita lepas hari ini .. INGAT, INI HANYA CERITA LEPAS LOH, besok kita sambung lagi dengan cerita soal 7 makhulk gokil .. apa lagi kalau bukan Pipit yang sakit hati gara-gara ketemu Bebi ma Thia di Tortila? Sipp deh .. Go shakin? Go Hulk dong ah :P~~~ Cheerss!!

tuteh--
posted at 5:48 PM