<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7794881\x26blogName\x3dtujuh+makHULK+gokil\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://tujuhmakhulkgokil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://tujuhmakhulkgokil.blogspot.com/\x26vt\x3d3893762301471815181', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Monday, August 02, 2004
Evaluasi
Kikin memencet tombol hp nya tanpa henti. Sejak tadi ada saja sms yang kudu dibalasnya. Ada yang dari Vita, Sapi, Jejes dan mbok tukang jamu gendong, wiks!! Huehuehuehue. Sore ini Kikin ga ikutan ngerumpi alias acara evaluasi di rumah Vita. Kikin kudu nganterin mamanya ke rumah sodara yang sakit. So cowok kalem ini digodain terus sama sms dari teman-temannya. Kalau Pitax lain sendiri, si PD ini paling getol miskol ke Kikin hihihihihi.

Suasana di base camp rame. Ada Vita (tentu saja), Tuteh, Pipit, Jejes, Pitax, Cepeh dan tak lupa Sapi. Kegiatan evaluasi ini merupakan kegiatan rutin Hulk setiap kali selesai manggung.

"Pagi tadi gue ditelpon Hiho sehubungan dengan bayaran manggung dan sudah gue masukan ke nomor rekening kalian masing-masing." cihuy!! Mereka pada seru bergembira mendengarnya. Sapi memang tak pernah ingkar janji .. cieee apa hubungannya cobak!! Hihihihihi. Sapi memang selalu tepat dan tegas dalam menjalankan tugasnya sebagai manager *ngiklan? royalti plis ;ppp*
"Gue bisa beli kets baru dong!!" seru Tuteh dengan binar mata bocah lima taon yang baru diberi lolipop hehehehe.
"Teh, elu itu kudu merhatiin penampilan .. beli baju kek, rok kek, make up kek. Ini sepatu mulu yang diprioritaskan." komen Pipit. Vita membenarkan.
"Iya Teh, moso sepatu mulu yang dipikirin."
"Lhaa mending Tuteh mikir sepatu bunda, dari pada mikir makanan ggegege." sambar Pitax yang membuat Tuteh manyun mirip pak Ogah, kikikikiki. Jadi tambah mirip!!!

"Lalu bagaimana dengan kabar itu mas?" tanya Cepeh.
"Kabar apa?" Sapi mengerutkan dahi, mencoba mengorek memori otaknya .. duh yang keluar malah kail, ikan dan oli kekekek.
"Itu, soal kita diminta mas Hiho menjadi band tetap Tortila." jawab Cepeh yang ga disadarinya setelah itu semua mata menatapnya dengan pandangan 'terhina sekali anak ini kekekeke :D' Cepeh mesti masih terkenang-kenang si Lela, anak pemilik Tortila.
"Oh itu .. belum ada kelanjutan sih, kita tunggu aja. Oh iya, jangan lupa dua hari lagi kalian dikontrak manggung di bazzar smu Pertiwi selama dua hari berturut-turut. Jadwal manggungnya siang sampe sore. Materi lagu sudah ada di Vita." jelas Sapi sambil meneguk kopi kental favoritnya.

"Kalau ga salah, kita pernah diundang smu Pertiwi pas acara tujuh belasan tahun kemarin kan mas?" Jejes mengingat-ingat. Sapi mengangguk, persis bandulan kekekekeik.
"Hu`uh, karena penampilan hulk memang top abis, mereka ngundang lagi kali ini. Bayarannya gue samakan saja dengan yang tahun lalu, ga pa pa kan? Lagian kerja untuk badan sekolah .. " mereka setuju saja.
"Eh, Kikin memang ga bisa kemari yah?" tanya Sapi tiba-tiba.
"Engga tuh mas, dia kan kudu nganterin mama nya ke rumah sodara. Inii aja dari tadi kita godain dia terus menerus sama miskol dan sms." jawab Pitax sambil miskol si Kikin. Cepeh ngikik sendiri di sudut ruangan *tanda-tanda sakit jiwa ;p* hikhikhikhikhikhik!!

"Oh iya Sap, gimana komentar pihak Tortila soal kita?" tuh, yang paling penting dari evaluasi rutin malah terlupakan sama mereka. Udah senang duluan dapat duit sih hihihihihi.
"Oh itu,.. yang jelas pihak Tortila senang dan puas. Soalnya kalian memang top banget tampil semalam. Hulk identik dengan ijo-ijonya, lagu-lagunya asik dan mendukung .. uhm .. pokoknya mereka puas lah." Vita tersenyum senang.
"Tapiii ada yang ga puas loh mas." Tuteh menimpali. Semua mata menatap Tuteh dengan pandangan mata was was.
"Teh, gue kuatir kalau elu udah ngomong." ujar Jejes tanpa basa basi gegege.
"Yeee .. itu si Cepeh!! Pan dia ga puas tuh .. masih penasaran sama Lela." nah yah, Tuteh mengamati dan menembak gegegege :D :D :D :D
"Ah itu sih biasa .. nanti jugak paling Cepeh lupa sama si putri bos." jawab Jejes. Pitax sih tolah toleh persis orang gila aja tuh, dia juga demen ma Lela!!

Tau-tau Cepeh berjingkat ke tengah perkumpulan sekte sesat dan mulai bersikap romantis .. Cepeh menyuarakan suara hati nya... cieeee B-)

"Aku masih merindukanmu, pada tatapan mata indahmu, pada senyuman manismu, pada langkah gemulai mu, pada semua yang tersirat dari tubuhmu, kau,.. tau kah kau,.. aku disini menanti seberkas asa yang kau tawarkan .."

Plok plok plok!! Cepeh romantis euy!!!

"Peh, pada semua yang tersirat dari tubuhmu itu artinya apa to?" tanya Jejes dengan pandangan mata mesum. Huweekk.
"Wiks, dasar anak kampung!! Masa segitu aja ga tauk artinya apa." Vita menimpali. Dalam hati, Vita kagum sama kemampuan Cepeh berpuisi, cieee.
"Wah, bisa-bisa gue kalot! kalah total! Cepeh romantis abis gitu huhuhuhu." rajuk Pitax sambil gesek-gesek kaki di lantai .. bukan nya apa-apa, kakinya digigit semut jadi gatal kekekeke :p~
"Pitax yang budiman, plis deh. Ngakunya aja di demenin cewek-cewek! Kenyataannya elu masih demen ma Lela!!" protes Pipit keki.
"Setojoooo!!!!!!!!!!" jerit Tuteh tertahan .. wuih .. tertahan kikikiki. Semua mata menoleh pada gadis tulalit ini .. kesian sekali yah? Huehueheu.

Ringtone kemanapun angin berhembus meraung histeris dari HP Tuteh.
"Ya abang?""Oh iya! Lupa nih bang kekekekek .. adek ke warnet abang sekarang yah? Okeee, jangan lupa pitsah nya, pan abang udah janji. Oke? Yoaaa see ya bang!" Tuteh menutup telpon dan menarik napas .. tariikkk .. ga lepas lagi kekekekek *rest in peace!!* :p~~~~~
"Waduh bunda dan semuanya, gue duluan yah? Udah ditungguin bang Topan dan calon istrinya di warnet mereka tuh." cerocosnya.
"Emang mo ngapain di sono?" tanya Pipit.
"Mo nemenin bang Topan nyari peci, sepatu ma jas buat merit." jawab Tuteh sembari menggantung ransel ke pundak.
"Ya udah, salam aja yang buat abang lu itu." seru Vita.
"Tehhhh .. calon istri abang lu cakep ga?" Jejes deket Tuteh sambil kedipin matanya yang disambut dengan satu lemparan sandal di jidadnya.
"Kakak gue mau elu embat jugak? Gue bunuh lu!"
"Wakakakakak .. tumben .. otak na nyambung wahahahahah." Jejes ngacir sebelum martil dan paku mengejarnya :D :D

Tuteh pun berlalu. Cepeh menyendiri di sudut ruangan sambil ngikik sendirian, kebiasaan yang ga bisa lepas meskipun dia udah lepas dari rsj ;p Jejes mulai ngantuk dan angopan terus .. huaah .. *tutup idung* ambu ne rekk!! Huehueue.
"Bunda, kadang gue pengen nyanyiin lagu dangdut, seperti usul Tuteh." Pipit sandaran di dada Vita .. empuk ^^~ hahahaha.
"Gue juga setuju sih, cuman dangdut itu susah Pit, cengkok-cengkoknya itu loh. Kalau kalian berdua sanggup nyanyiin sih kita yang lain oke oke saja. Gimana Tax?" Pitax manggut-manggut.
"Gue sih asik aja bunda .. yang penting Lela bisa gue miliki." sah'elah! Topic has change.. tolol!!
"Huhuhuhuhuhu gue bacok lu." Vita keki.
"Sadis hueheuhue." Pipit ngelamun. Dia pengen banget beli baju baru yang sempat dilihatnya di butik milik seorang teman. Warnanya ijo, banyak rumbai-rumbainya ... keren banget. Sontak kelimanya terdiam, tenggelam dalam pikiran masing-masing. Kalau Pitax sih kayaknya bukan tenggelam lagi tapi dah kehabaisan napas kekekekek. Cepeh masih asik sendiri di sudut ruangan dengan pandangan mata menerawang.

"Lela, dentuman peluru cinta siap diperdengarkan, darah cinta siap mengalir, merembesi keangkuhan hati, aku cinta padamu Lela .." Vita bertepuk tangan.
"Peh, elu hebat yah?" wuih hueheuheu Cepeh tersipu maluw ampe nyungsep ke selokan *help!!* ahahahahha.

Saat malam merambat turun, mereka pamit pulang. Vita melambai-lambai tangan perpisahan di gerbang. Semuanya pengen ke mall dulu, untung ada mobil Cepeh yang siap sedia nganterin mereka, lindungi mereka dari terik dan hujan, cie ciee :p~ Besok mereka kembali pada rutinitas anak band, latihan dan manggung .. penulis jugak udah letih, jemari rasanya jadi kriting kekekekek. Sampai ketemu lagi yah .. *si unyil mode ON :P* tataaaahhhh!!!

tuteh--
posted at 8:44 PM