<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7794881\x26blogName\x3dtujuh+makHULK+gokil\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://tujuhmakhulkgokil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://tujuhmakhulkgokil.blogspot.com/\x26vt\x3d3893762301471815181', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Monday, August 23, 2004
Cerita2 [4] Cinta di Taman
Pipit!! Pipit!! Itu burung pipit!! :P hhehehe. Ga ding, Pipit yang manis ini telah janjian pulak ma Bebi. Cieee yang telah kembali bersatu dalam ikatan cinta *tsah* hihihi. Keduanya ketawa-ketawa di taman bermain anak-anak!! Yaoloh, ga modal amat lu Beb? Moso ngajak Pipit ke taman bermain anak-anak :P mo saingan sama para bocah nih? :P~~~

"Pit, capek nih, gue dari tadi ngejagain elu terus." ciee cinta nih, sampai-sampai khawatir Pipit terjatuh dari kuda-kudaan!! *iklan shampoo mode ON* gegege.
"Hihihiii, itu kan bukti cinta Beb." sambar Pipit pake mercon *angus dong?*
"Cinta sih cinta, tapi orang-orang jadi bingung." balas Bebi.
"Bingung kenapah?"
"Masa bapak punya anak segini gede? Sepantaran lagi usianya!! Hihihihi." Pipit ngakak abis-abisan, ampe ga ada yang tersisa *rakus!* hiahiahiahia.

Pipit turun dari kuda-kudaan disambut dengan suksesnya itu kuda-kudaan patah jadi dua! Huwaaa!! Gimana ga patah? Orang khusus buat anak-anak malah dinaikin Pipit, LoLs!! Pak satpam menghampiri mereka.
"Duh pak, maap, gue ga sengaja bikin kuda-kudaan ini patah hihihi." Pipit cengengesan, Bebi pura-pura ga liat ah ;p *lari dari tanggung jawab!!* Dasar!
"Makanya!!" saking gugup gara-gara dikedipin Pipit, pak satpam ga jadi marah deh, beruntung sekali kaw Pit!! :P~~~~~
"Janji deh pak, minggu depan yang patah pasti ayunan itu." hihihi. Mendengar itu pak satpam pun semaputttt!!

Bebi menarik tangan Pipit dan mengajaknya menikmati roti panggang di dekat kolam renang. Pipit pengen berenang, tapi dilarang Bebi. Pasalnya, ga lucu dong kalaw Pipit berenang gabung ma para bocah kekekek. Ga kebayang :D :D
"Pit, tau ga .." Pipit menggeleng.
"Ga tauk!!" jawabnya.
"Yee gue kan belum selesai!" Pipit cekikikan.
"Pit, tau ga,.. kalau gue cinta mati ma elu?!" ujar Bebi serius. Pipit terangsang!! Euw ga ding, moso terangsang sih? Belum sampai situ dong ah ;p Pipit tersanjung maksutnya heheheh.
"Uhm, gue tau,.. sejak dulu gue tau." jawab Pipit. Bebi menyuapinya potongan roti dengan mesra. Woi woiiiii .. bagi-bagi dong roti panggangnya!!

"Gue sempat sih mencoba pacari cewek lain, tapi gue ga bisa Pit, gue ga bisa mencintai mereka seperti cinta gue ke elu .. semua cinta gue cuma buat elu." adaw romantis abis!! Pipi si Pipit bersemu merah persis apel ;p *mau dong*
"Itu pun gue tau, diceritain Thia." ujar Pipit. Kali ini Pipit menyuapi Bebi. Woi woiiiiii bagi donnnnnnnngggg!! Igh, maem roti panggang sendiri *grmbl*
"Thia sahabat elu yang paling baik, itu menurut gue. Karena Thia mau membantu gue untuk mendapatkan elu, dengan perjuangan yang keras! Menantang badai tiada takut, menerjang ombak, sudah biasaaaaa .." lhaaa, Bebi jadi nyanyi iks kekekekek. Pipit gigit-gigit idung hihihi.

"Thia emang baik, makanya gue ngerasa bersalah banget telah menuduh dia yang bukan-bukan." ujar Pipit. Dibuka mulutnya begitu Bebi menyuapinya lagi.
"Huweeek!! Puih puih piuh!! Apa ini!!" KIYAAA!! Bebi salah nyuapin binen ;p gegegege.
"Wedew, maap Pit." huwahahaha. Tabah yah .. tabah!! :D :D :D :D
"Alot tauk! Kalau ga alot gue embat tuh binen." gegege, Pipit gitu deh *cubit pipi nya Pipit* hehehehehe.
"Pit, gue pengen kita ga kayak gini terus." nah loh, lebih serius nih kayaknya. Sediakan kondom .. :p~~ weeeeee salah ketik weeee ;p *udah pada serius aja* maksutnya, sediakan perasaan!! :D :D :D

"Maksut elu?" tanya Pipit.
"Gue pengen ngelamar elu Pit." huwah!! Kok? Igh? Cuih? Weks? Jangan dulu dong, ga seru lagi kalau Pipit merit duluan gegege.
"Hah!!! Ngamar? Ayok!!" asli ancur :p ketularan Tuteh tuw tulalit nya. Makanya jangan deket-deket Tuteh! Berabe!! :P~
"Yeee maunya. Ngelamar!! Trus merit!" ahiaks! Pipit jadi pengen nyebur ke kolam deh gegege.
"Duh Beb, gue sih pengen .. siapa sih ga yang pengen dilamar trus merit? Tapi gue masih pengen berkarya dulu. Gue masih asik jadi penyanyi band." jawab Pipit. Diseruputnya minum. Tau-tau seorang ibu-ibu datang sambil marah-marah.

"Non, pacaran sih pacaran, tapi jangan teh botol anak saya diembat dong!" qiqiqiqiqiqi *ngikik ampe nyungsep ;p* duw .. malu-maluin deh :P :P :P
"Maap buuu." Pipit memerah clana ... euw, memerah muka. Bebi ngikik. Dudutz deh keduanya.
"Elu ngapain sih ngembat teh anak orang?" tanya Bebi.
"Lhaaaa .. tadi anak itu lewat sini trus ninggalin botolnya disini tauk!" kilah Pipit ga mau kalah .. yang jelas, jauh dekat dua ribu :p~~ *ga nyambung ;p*
"Back to our topic .. tapi gue ga ngelarang elu jadi penyanyi kok Pit!" ujar Bebi tulus *tsah*!!

"Gue tau, tapi gue masih belum kepikiran buat merit Beb,.. gue masih ingin pacaran dulu. Meskipun kita udah lama saling kenal, saling taksir harga emas, gue masih pengen mengenal diri lu." kekekekek .. harga emas naik bo! :P~
"Gue takut Pit." ujar Bebi cemas, diraihnya jemari Pipit dan meremasnya lembut. Wuihh lembut nih ye .. ;p iya, kalaw kasar ntar Pipit kumat :D :D :D
"Takut apa? Siang-siang begini, ga ada hantu begini, masih saja takut!" umpat Pipit.
"Elu kan menakutkan." hihihihi, sukses lah garfu tala mendarat mulus di kening Bebi. Sadis amat lu Pit? :P~~~

"Lu tu yee!!" Bebi cekikikan.
"Maksut gue, gue takut elu disambar cowok lain Pit." ujar Bebi. Yaelah, mentang-mentang nama si dia 'Pipit' .. takut disambar 'Elang' yah? Hikhikhik.
"Engga lah. Kalau gue mau, udah dari dulu Piyu padi gue sambar!! Atau si Bebi dari grup Romeo gue kawinin! Sayang .. mereka ga naksir gue." wekekekek. Modyar ;p~~
"Namanya gue cinta Pit, ketakutan akan hal-hal seperti itu pasti ada lah." Bebi menatap Pipit dalem .. wuih kek sumur aja .. dalem :P!
"Elu tenang aja Beb, gue cinta ma elu, elu cinta ma gue,.. cinta itu butuh percaya dan setia. Kalau sudah ada setia dan percaya, ga usah ragu atau takut, lagian jodoh mati rejeki di tangan Allah kan, al fatehahhhhhh .." lhaa malah ngajak banca'an iks ;p huehuehuehuehue HUWEK!! :D

"Selama elu menunggu, selama itu pula cinta kita akan terus terpupuk, asal pupuknya bukan pupuk kandang!" lanjut Pipit. Bebi udah mulai lemes ;p tanda-tanda kekurangan zat besi gegegege.
"Uhmmmmmmm ..." Bebi menarik napas panjang.
"Kenapa? Ga kuat nunggu?" tanya Pipit.
"Engga, gue sakit perut, pengen buang angin." Pipit epilepsi mendengarnya :P huheuheue. Ada-ada saja ah!
"Hwuuu dasar. Eh besok Hulk maen di acara mantenan loh." celetuk Pipit.
"Iya gue tau. Pit .. yang penting percaya dan setia yah?" duh Bebi, topik has change!! Gemez deh aw *gigit bibir nya Bebi :P~~~~*

Siang ini, satu lagi pasangan yang memastikan hubungan mereka. Siang ini, taman bermain anak-anak menjadi tempat Pipit dan Bebi pacaran. Wiks, pacaran di tengah keramaian 'celoteh anak ;p' kekekeke mbak Hughes ngamuk dong :P~ well, mereka pun menikmati percikan air kolam yang terciprat, saling pandang trus senyum mesum ;p huehuehue. Yang jelas, Pipit bahagia. Dari sudut hatinya yang ga terlalu dalam *kalaw teralu dalam ntar tenggelam ;p* Pipit bersyukur, cintanya ternyata masih sama besarnya ke Bebi. Meskipun selama ini sok jual mahal, Pipit beruntung Bebi ga berhasil mencintai cewek lain. Pipit bahagia .. *ada air mata haru keluar ;pppp*

Yeap readers, itu lah sekelumut *ijo sih ;p* soal Pipit dan Bebi. Gimana cinta mereka, gimana niat Bebi buat melamar Pipit cepat-cepat .. uhm, kelanjutan nya pasti ada .. tapiiii engga sekarang dong :P biyar bisa 300 bab, kita tunda duluw yah kekekeke *dikejar Jejes ;D* .. besok kita bakal cerita soal Cepeh dan Lela ... ehem ehem .. yang pasti sekarang penulis rehat duluw, capek tauk!! Otot jari dah kaku semua nih :P Kibor udah neg ngeliat tampang penulis heheh. Sampai ketemu besok pada kisah selanjutnya .. tataah semua!! Cheers!!

tuteh--
posted at 7:51 PM