<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7794881\x26blogName\x3dtujuh+makHULK+gokil\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://tujuhmakhulkgokil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://tujuhmakhulkgokil.blogspot.com/\x26vt\x3d3893762301471815181', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Sunday, August 22, 2004
Cerita2 [2] Fans and Idol
Eh, kemaren udah cerita-cerita soal Vita kan? Gimana Vita begitu terkejut mendengar gosip dari Yety kalau Pram ternyata ingin kembali. Come on baby, back to me kekekeke. After that, sekarang cerita si Kikin dong. Gimana, setuju ga sodara-sodara yang tutehman? Ga setuju jugak ga pa pah :p Cerita tetep dilanjutkan huehueheuehu HUWEK!! :D :D :D

Setelah malam minggu Kikin hanya temani Ines ke rumah si teman dan mengantar si fans pulang, Minggu siang ini Kikin dengan keberanian seorang prajurit catur ;p mengajak Ines jalan-jalan ke pantai!! Yaelah, pantai nih ye. Hikhikhikhk ^^ *backsound lagu Aryati ;p* <--- ga nyambung hueheuhue.

Kikin menjemput Ines di rumahnya. Ines, telah siap sedia sejak tadi, udah pake rompi anti peluru ma megang perisai gegege. Emang mo kemana Nes? Mo ikutan perang? Hihihihi. Ups, ini bukan cerita politik .. ga boleh masukin hal-hal berbau politik apalagi sara .. kalau saru sih .. boleh deh hehehehe. Kikin terpana melihat Ines siang ini, manis nya bertambah manis!! Cakepnya bertambah cakep!! Wuih, ilernya tumpah tuh Kin gegege.

"Siap? Brangkat sekarang yuk?" ajak Kikin. Ines mengangguk setuju. Uhuy! Asik nya berdua naek motor. Ines melingkarkan tangannya mesra, memeluk Kikin dari belakang. Kenapa dari belakang? Karena kalau dari depan mereka nanti 'ketabrak atau nabrak! ;p' hiahiahiahia. Kikin menghirup udara sebanyak-banyaknya. Bagaimana pun, deket-deket sama cewek seperti ini bikin hatinya resah dan gelisah .. menunggu disini .. di sudut sekolah .. lhaaa jadi nyanyi iks!! ;p~~~~~

Tibalah mereka di pantai *eng ing eng* .. berdua menyusuri pasir putih berkilauan *maap, cerita na rada campur aduk suasana kota dan desa ;p* kekekekeke. Ga terasa, telah 100 kilo meter mereka berjalan *ngos-ngosan* hueheuhue, tanpa ada yang berani bicara. Duh, ungkapkan saja dengan pasir ;p abis nya ga mau ngomong sih!!! Penulis jadi geram *grmbl* kekekek.

Mereka membiarkan air laut menjilat kaki mereka .. *huek pait! -kata air laut- ;p* hahahahaha. Dalam hati Kikin ngedumel, kenapa tadi dia lupa mengguling kaki celana yah? Kan basah ;p~~ Ines menatap langit biru dengan pandangan yang terkagum-kagum.
"Suka liat langit Nes?" tanya Kikin .. akhirnya .. Alhamdulillah, ternyata Kikin bisa bicara jugak kekekek *kabboorr* Pertumbuhan bayi yang terlambat huewahahahaha.
"Iya suka .. tapi lebih suka sama Kikin." aha! Kikin tertunduk malu persis putri malu sambil pilin-pilin ujung baju gegegege.

"Nes, kalau gue boleh tau, apa yang menyebabkan elu begitu ngefans nya sama gue, padahal anak-anak Hulk yang lain kan lebih cakep dari gue?" cie cie.
"Gue suka elu karena elu beda .. itu saja. Sejak pertama gue liat Hulk tampil di kampus .. beberapa bulan yang lalu, gue udah suka. Suka sama band kalian yang fungky dengan ijo-ijo nya, suka sama pembawaan elu yang kalem." Kikin terpana. Segini kalem? :P~ Huahahha.
"Makasih ya Nes, gue jadi terangsang nih .. eh .. tersanjung nih ihihih." Ines cekikikan. Kikin kaget. Buju buneng .. persis mak lampir!!! Hiahahaha.

"Kin,.. kalau boleh, gue pengen jujur ke elu." ujar Ines tatkala mentari bersembunyi di balik awan. Wah, gelap dong? :P~ Awas tangan-tangan kreatif!!!! Huwahahaha.
"Boleh,.. silahkan." jawab Kikin pasti.
"Uhm, gue bukan lagi ngefans sama elu, gue udah cinta mati ma elu Kin." pernyataan Ines ini membuat jantung Kikin seolah ga berdetak loh! Huhuy, jangan dong, ntar matik! :D :D :D :D
"Bener nih?" tanya Kikin. Ealah Kin, percaya ga percaya, itu tetep cinta. Yang datang tanpa diundang, pergi tanpa di antar heuehuehue.

"Iya." Kikin menarik napas panjang. Ditatapinya Ines dengan rambut yang terbang dipermainkan angin laut. Kok angin laut? Iya lah, kalau angin tornado, ntar pada terbang dong gegegege.
"Nes, sebetulnya gue juga merasakan hal yang sama." wuih, Ines goyang India.
"Oh yah?"
"Eits, ntaran duluw .. gue kan belum selesai huehueheu." lanjut Kikin.
"Huuuuuuuuuuuuuwww." yang baca KECEWAH! Hiahiahia.

"Makanya, denger duluw. Gue emang merasakan sesuatu yang lain di hati gue, kayak kuch kuch hota hai gituw loh hehehehe. Hanya, barangkali karena gue ini cowok yang rada bego untuk urusan hati, gue masih belum bisa pastikan. Ini cinta kah? Atau simpati kah? Hmm .. elu mengerti kan Nes?" ujar Kikin lagi.
"Gue ngerti kok Kin .. banget. Tapi, kalau pun gue boleh balik bertanya, apa yang menyebabkan elu merasakan sesuatu di hati? Apa karena gue fans elu? atau???" ciee Ines hueheuheueu. Ps buat Kikin : emang enak ditanya balik?! Hiahiahiahaihiahia.

"Nes, kalau gue menyukai elu karena predikat fans, maka ada ratusan cewek di luar sana yang gue sukai .. hanya gara-gara mereka fans gue. Gue suka elu karena elu, secara keseluruhan, bisa membuat perasaan gue bergetar." aiah! Sebegitunya si Kikin. Hihiihi.
"Iya yah? Huehuehue. Makasih Kin." Ines melemaskan jemarinya. Wahks, emang selama tadi, jarinya dipake buat apa Nes? Ampe kaku semua huwahaha.
"Yang sekarang, biarlah seperti sekarang, sampai suatu saat gue bener-bener yakin ini cinta. Apa elu masih bisa menunggu Nes?" tanya Kikin lagi.
"Tentu Kin .. gue memang betul-betul cinta dan bisa menunggu." jawab Ines pasti.

Kikin merengkuh Ines ke dalam pelukannya dan membiarkan cewek itu melabuhkan segala rasa disitu. Kikin memang butuh waktu untuk menegaskan hatinya sendiri bahwa ini memang betul cinta. Dia hanya berharap Ines mau menunggu .. karena tak semua wanita dapat menunggu .. cieeee :P~ mestinya ada Cepeh niyyyy kekekeke. Cepeh pan jago nya merangkai kata menjadi kalimat bermuatan arus listrik gegegegege.

"Nes, lapar nih." waks Kikin! Masih juga mikirin lapar di saat romantis begini hiahiahiaia. Saingin Tuteh lu Kin :p mukegile banged gegege. Ines melepaskan pelukannya.
"Iya, sama nih ihihii." lhaaa ternyata Ines jugak *cibir ;p*
"Kita ke saung yang sana yuk, kayaknya ada yang jualan makanan tuh." ajak Kikin. Ines mengiyakan, keduanya lantas menuju saung, tempat orang jualan.

Yeah, masih belum juga kata cinta terucapkan oleh Kikin yah? Ga pa pa kan? Yang penting ada romantis-romantisnya hueheuehu. Kan suka-suka penulis hwauhahahahahahaha!! Oia, besok kita bakal membahas .. eng ing eng .. Pitax!! Yup, si Pitax dan Ara gimana yah? Mau tau ceritanya? Tunggu aja besok!! Pasti di posting deh .. dengan catatan : kalau telkomnet ga down lagih hihiihi. Yang jelas, go shakin? Go hulk!!

tuteh--
posted at 12:30 AM