<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7794881\x26blogName\x3dtujuh+makHULK+gokil\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://tujuhmakhulkgokil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://tujuhmakhulkgokil.blogspot.com/\x26vt\x3d3893762301471815181', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Sunday, October 24, 2004
Hari Senin!!
Senin senin!! Blok Em!! Hehehe. Rute bis nih ye :P hehehe. Judulnya kok Hari Senin? Soale ga tauk mo dikasih judul apah [jawab penulis cuek ;p] hehehe. Base camp yuhu!! Sudah lama kita ga cerita-cerita soal base camp yah? Ada apa di sana? Ada banyak orang!! Ajaib kan? :D Yo'a,.. Hulk Fans Club lagi bikin gawe neh. Mau tau apa gawe na? Yety dan Cinta tengah mejajakan paket plus kepada para fans Hulk. Waikz?! Udah jadi sales neh ibu berdua?! Royalti plis :P bagi-bagi yaks,.. buat ongkos penulis ke pulau Jawa wakakakakak mwa mwa :P

"Mbak Yety, aku mintak dua!!" seorang abg usia lima taon *ancur* mengacungkan duit seratus rebu.
"Mintak?!!" igh Tuteh,.. ngapain ikut campur?! Pipit pun menarik pasangan lesbongnya ini bergabung dengan manusia-manusia durjana lainnya. Iya, dari pada dia bikin kacau di ruang tamu sanah??

Cepeh nampak asik sendiri corat coret. Mewarnai kah? :P Kikin pun ngintip dengan hati-hati. Kenapa hati-hati? Kalau jantung-jantung ntar acara ngintip na ketahuan!! Kenapa ketahuan? Karena jantung pan berdegup *otomatis ada bunyi dan ketahuan* kekekeke. *kabor dilempari Vita pake orgen* haahahahaha.
"Tax, nanti malam gue mo ngajak Melani ke Tortila ah." cie Jejes Merejes. Pitax Meritax pun ga mau kalah.
"Gue juga mo ngajak Ara ah!!" mendengar itu, Kikin Merikin pun nyambung.
"Hmmm Ines pasti mau dong ikutan jugak." ah yah,.. hayo katakan cinta!!

"Gue ga ngajak siapa-siapa loh." sambar Cepeh Merepeh, secepat sambaran burung elang kalau liyat Pipit hik hik hik *ngikik geli*
"Jes, tolongin gue dong." tiba-tiba Yety muncul di ruang latihan. Jejes yang saat itu tengah menggoda Pipit kaget.
"Tolongin apa mbak Yet?" tanya Jejes sopan. Whuuuu sopan dipiara hehehe.
"Garukin kaki gue hahahaha." yaoloh Yety!! Plis deh, kesian anak orang tuh ampe manyun gitu. Bibir Jejes berubah jadi paruh burung *LoL*

Pas mereka lagi asik-asik begitu, mereka dikejutkan dengan kedatangan seseorang yang amat mereka kenal. Lela, berdiri dengan anggunnya di depan pintu. Cepeh pun segera menarik zipper clananya yang tadi diporotin Jejes haihaihai. Dengan wajah merah kuning ijo, Cepeh menghampiri Lela, yang mana diiringi dengan lagu Indonesia Raya hahahahahw. Ancur. Entah apa yang mereka bicarakan, pokoknya Cepeh kudu pamit dari situ.

"Kemana Peh?" tanya Vita. Cepeh angkat bahu.
"Something happen bunda. Ntahlah, nanti tak kabari." bisik Cepeh. After cipika cipiki dan cibibir sama semua personel Hulk *waw cibibir ;p~* Cepeh pun angkat rok Vita wahahahah :P ga ding, maksutnya Cepeh pun angkat kaki dan berlalu dari situ sembali mengamit lengan Lela.
"Mbak Vita dan smuanya, kami pergi dulu." pamit Lela sopan. Bueh, tau gag, kalau melihat kesopanan Lela, mau rasanya kita cincang Cepeh hahahahahah LoLs!!

Jejes nampak asik dengan handphonenya. Duw, siapa lagi yang di sms kalaw bukan Melani Tercintah?! Yang lain pada ngobrol-ngobrol seru. Seseru apa yang terjadi di ruang tamu. Disana semakin banyak para fans yang pengen mendapatkan pernak pernik Hulk!! Yety dan Cinta ampe kelabakan meng-handle nya heuehue. Yadeh, kalaw susah di handle, di footle saja kekekke *gag nyambung*

"Eh eh bunda, si Lela tadi kenapa yah?" tanya Pitax,.. whuu mulai lu Tax. Rasa ingin tau elu itu segede koteka :D :D :D hik hik hik.
"Ya mbuh. Mana gue tau?" balas Vita. Pitax pun kecewa.
"Bunda, tumben yah mas Sapi blum datang? Hari ini pun keknya kita santai banged yah? Ga latihan, ga ngapa-ngapain .. latihan yuk bunda?" ajak Pipit sambil tangannya memilah-milah rambut Tuteh. Yak yang putih di sebelah kanan dan hitam di kiri Pit!! Heahahah.

"Ga usah latihan lah hari ini, gue juga malas nih. Sapi lagi sibuk kali yah? Belum ada kabar lagi soal tawaran pihak pemda." jawab Vita. Kali ini Kikin dan Jejes saling towel-towel sampai si Jejes terjungkal. Lhaaaa gimana sih Jejes ini? Ngakunya fitnes setiap hari, tapi badan tetep gag gede *lihat bawah* ahiahiahiahia *colek*
"Betul juga bunda ga usah latihan, kan nanti malam kita maenin lagu yang itu-itu juga di Tortila." ujar Cepeh.
"Hah? Tortila tutup?" Pipit gemaz dengan celetukan Tuteh dan menarik habis rambut si ndut itu ampe botaq *lirik Cepeh* hehehe. Emang enag dikatain botaq sama M4y4? Ups!! Tolah toleh *hayow pada curigation* hehehehe.

Menjelang sore, saat personel Hulk pada niatan pulang, Yety dan Cinta muncul di base camp. Oh rupanya gawe-an jual beli pernak pernik Hulk telah selesai dan ditutup dengan tanda kebesaran *upacara kalee :P* ahaihaiahiha.
"Waaaaaa capekkk!!" ujar Cinta sambil rebahan di karpet. Heeee'ehm! Duh itu mata para cowok, sudah persis katak ngejar laler aja deh ah hehehehe.
"Banyak yang beli Yet?" tanya Vita semangat sambil membongkar-bongkar kardus yang dipikul Yety dari Banyuwangi ke Pekanbaru .. wakz .. matek dah :D pegel-pegel semuah tuh *colek*

"Lumayan Vit. Pokoknya rame deh di depan tadi. Untung durjana jantan pada ga ke depan semua .." jawab Yety sambil ikut tiduran di karpet.
"Loh emangnya kenapa dengan kami mbak?" tanya Kikin merasa di hina dengan amat sangat banget kebangetan hahahahah.
"Lhaa .. kami? Kami Kin? Emang elu dah jadi jantan yah? Ga betina?" Yety balik bertanya dan disambut dengan sorak sorai :lol: emang enakkkk hihihihihihi. Kikin tersipu maluw ampe nyungsep ke rok nya Pipit *saruuuu ik* hik hik hik.
"Hehehehe, Yety becanda lagi. Vit, laporannya nanti saja yah?" ujar Cinta.
"Terserah kalian berdua deh, kita sih terima baiknya saja." kata Vita bijak.

Akhirnya personel Hulk pun pulang ke daerah masing-masing .. woooo ngungsi kali yah? Hiahiahiahia. Nanti malam mereka ketemuan lagi di Tortila. Iya lah, pan itu sudah merupakan tugas mereka setiap malam? Cieee B-) setiyap malam euy hihihi. Kebayang penganten baru gitu loh :"> hahahahah. Dan penulis pun kudu rehat dulu kali ye? Capek tauk! Ceritanya kita lanjutkan nanti-nanti yah *kalaw inget* hehehehehe. Tatah all .. see ya on next story about 7 crazy brain!! Hulk!! Oh yeah!!

tuteh--
posted at 7:42 PM