<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7794881\x26blogName\x3dtujuh+makHULK+gokil\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://tujuhmakhulkgokil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://tujuhmakhulkgokil.blogspot.com/\x26vt\x3d3893762301471815181', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Saturday, August 28, 2004
Cerita2 [8] Rumah Manager
Wokeh, setelah 7 personel Hulk, rasanya ga lengkap kalaw kita blum ngebahas kegiatan di hari Minggu nya si bapak manager kekekek. Well, pagi-pagi Sapi telah bermain bersama burung piaraan *awas ngeres ;p* heahahaha. Si mungil Hanan telah dimandikan dan diberi maem oleh si mama. Uhm, keluarga kecil yang bahagia yah? Someday .. someday, semua orang pasti ingin seperti itu. Membina keluarga yang menjadi alasan mereka untuk hidup, cieeee!!

Jam sepuluh gitu Sapi menggendong Hanan dan berdiri di teras. Loh, ngapain tuh? Mo ikutan upacara bendera yaaah hehehehe. Engga ding, kan Sapi kudu bantuin Santi 'ngejemur' the baby. Kata pihak rumah sakit sih begitu, jam-jam begini, sinar matahari baik banget untuk pertumbuhan tulang!! Bukannya sok tau, itu kan berdasarkan pengalaman hehehehe. Santi sendiri asik memasak di dapur. Yeee emang kalau masak selain di dapur dimana?? :D :D :D Jelas di dapur lah!! Laaaa kok penulis yang sewot sendiri? Gegegege.

Lepas makan siang, suami istri ini duduk santai di teras rumah sambil mendengar kicau burung dan ngobrol-ngobrol. Membahas banyak hal. Soal keluarga, pekerjaan, anak-anak Hulk sampai pada tawaran kerja di tempat lain yang pernah ditolak Sapi. Well, bagi Sapi, mengurusi Hulk adalah pekerjaan sekaligus hobby yang sayang banget ditinggalkan. Masalah gaji sih Sapi ga begitu mikir, toh dia masih punya usaha lain yaitu membuka warnet yang diurusi oleh saudaranya. Beauty life yah?? :D :D :D

Pas lagi ngobrol begitu, datang lah kijang milik Vita. Tradaa!! Santi kaget melihat Yety!! Ibu muda ini langsung berhamburan ke dalam pelukan Yety, Sapi jeless kekekekek.
"Yety!! Duh tambah item! Hahahaha." komen Santi. Vita langsung meluk sangkar burung nya Sapi wakakakak *ngacciirrrr ;p;p;p*
"Igh, item tapi tetep manis kan?" kilah Yety sambil tertawa-tawa. Walah, mereka malah asik ngobrol,.. mengenang masa-masa sekolah dulu. Sapi hanya bisa jadi pendengar setia ketiga wanita itu hehehehe.

"Emang pak Beny sekarang udah pensiun?" yaelah, guru SD masih diinget jugak deh aw!
"Iya udah, gue sempet ketemu hehehe." jawab Yety.
"San, Hanan mana?" tanya Vita kemudian .. btw, kasihan yah Sapi? Melongo sendiri ditinggal ngobrol wahahahaha.
"Ada di kamar, bobo dia." jawab Sapi. Wee ... biar ga bengong yah Sap? Jawab aja apa yang bisa dijawab!! *hukum alam ;p*
"Duh gue pengen liattttttttttt." sembur Yety .. weks, muncrat Yet :D :D :D
"Boleh boleh .. yuk." ajak Santi. Ketiga wanita pun melanjutkan arisan di kamar baby kekekek.

Sapi duduk sendiri di teras rumah sambil merenungi nasibnya ditinggal ngerumpi sama Santi wahahaha. Eh, tau-tau datang satu mobil lagi, euw, mobil nya Hiho! Sapi berdiri, ga lupa sarungnya dibenerin gegegege. Awas melorot!
"Mas Saaaappppiiiihhh!" jerit Tuteh berhamburan dari dalam mobil. Sapi berdiri siyap meluk kekekek .. tapi oh la la, Tuteh langsung masuk ke ruang tamu dan menyambar toples berisi kripik pisang kekekek. Hiho menghampiri Sapi dan tersenyum.

"Hei Hiho, gimana? Sukses?" tanya Sapi. Hiho mengangguk manstrap!
"Yoa .. awalnya ribet ... tulalit mulu hehehe. But I like this girl." jawab Hiho. Sapi mengajak Hiho duduk. Tuteh keluar lagi dengan toples di tangan. Sapi, sama seperti Santi, hafal betul tabiat Tuteh :D :D :D
"Teh, Vita dan Yety ada tuh di dalam." ujar Sapi.
"Hah? Ada? Pantas tadi gue lihat kijangnya,.. kirain mas Sapi minjem mobilnya bunda hehehe. Mbak Santinya dimana?" tanya Tuteh dengan mulut penuh. Wew, dasar!!
"Ada tuh di kamarnya Hanan." jawab Sapi. Tuteh melesat ke dalam rumah lagi, meninggalkan para bapak merenungi nasib mereka hehehe.

"Bundaaa!!!!" jerit Tuteh. Jeduar!! Hanan kaget trus nangis. Vita bekap mulut Tuteh pake popok bekas ompol Hanan, sokorin!!
"Eh manusia durjana, anak orang kaget tuh!" sembur Vita. Tuteh cuek tetep meluk toples kekekek. Santi geleng-geleng kepala trus gendong si bayi.
"Eh? Gue mencium bau orang dari jauh neh .. mbak YETY!! Kapan datang? Oleh-olehnya apa?" Yety melotot. Mesti si Tuteh bikin kaget orang. Saingan ama Pipit sekaleeee dah :D :D :D *hobby menjerit ;p*

"Masih gendut juga lu Teh?" semprot Yety. Hehehe, gendut kan label nya Tuteh, Yet.
"Gendut tapi dicintai Hiho hehehe." timpal Santi. Mendengar itu Tuteh langsung tersipu ampe bersimpuh di kaki ibu gegegege.
"Hiho liat apanya ya Teh?" umpan Vita. Tuteh mesem huehuehue.
"Lihat semuanya. Tadi kan mas Hiho bilang begitu bunda hihihihik. Tuh mas Hiho lagi ngobrol sama mas Sapi di teras." Vita tertawa mendengarnya. Senang dia mendengar itu semua. Tuteh .. akhirnya laku juga kau nak! :P~~~

"Elu datang bareng Hiho? Gue penasaran Hiho tuh yang mana sih?" tanya Yety sambil rebutan toples kripik pisang ma Tuteh. Yang mana, Yety kalah gegege.
"Cakep orangnya Yet! Manager Tortila, tempat Hulk maen jadi band tetap." jawab Vita. Yety manggut-manggut trus meraih Hanan yang sudah mulai terdiam dari gendongan Santi.
"Duh San, cakep bener bayi mu .. beda dari tampang orangtuanya yang ancur." ujar Yety kalem tanpa rasa berdosa .. *fiuh* :P~~~
"Yee, masih mending cakep, kalau tampangnya mirip elu mah, gue ga rela." balas Santi ga mau kalah hueheuhue. Mereka berempat trus keluar ke teras.

Di teras orang-orang kurang kerjaan ini asik ngerumpi segala hal. Yang pasti, Hiho dan Tuteh menjadi bahan ledekan dong .. Vita dan Sapi ga henti-hentinya menggoda mereka. Tuteh ga henti-hentinya menghabiskan isi toples. Hiho ga henti-hentinya nyungsep ke sangkar burung gegege. Yety ga henti-hentinya membandingkan wajah Hanan dan kedua orangtuanya wahahaha. Dan Santi? Dari tadi bolak balik menuhin lagi toples kripik pisang!! Huwahahahaha. Dalam hati Santi berdo'a semoga Tuteh ga jadi tamu tetap rumah mereka gegegege aww!!

Siang ini, ada yang tertawa ada yang sedih. Ada yang menggantung harapan baru ada yang menjalin kembali cinta yang lama. Ada yang jadian ma fans dan masih berusaha meyakinkan hatinya dan ada yang keseleo kakinya. Ada yang ingin kembali ke pelukan kekasih dan ada yang salah minum minuman punya nya anak kecil gegege. Pokoknya komplit!! Senin malam besok, Hulk bakal maen di acara mantenan. Uhm .. time to back to the 'rutinitas ;p' heheheh. Rutinitas bahasa inggrisnya apa yah? :~ *buka kamus duluw ah ;p* hahahaha.

Oke readers .. sampai ketemu di kisah Hulk berikutnya yah .. tatah all, salam manis selalu dari pak manager yang ramah tamah penuh berkah gegegege. Go shake? Go Hulk dong ah :P So what gitu lowwwww :D :D :D:D

tuteh--
posted at 9:28 PM