<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7794881\x26blogName\x3dtujuh+makHULK+gokil\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://tujuhmakhulkgokil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://tujuhmakhulkgokil.blogspot.com/\x26vt\x3d3893762301471815181', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Sunday, November 21, 2004
Say GoodBye???!!!
Tortila. Target open. Fire!! :D hiahiahiahia. Pokoknya kalau bulan udah menggantung di langit, Hulk Band udah standby di Tortila untuk menjalankan rutinitas malam mereka. Cuih!! Rutinitas malam? Band panggilan? Wakakaka. Muwa mwa personel Hulk satu per satu :D~~ *kedips*

Cepeh nampak sudah tenang kembali. Cowok ini rupanya bisa mengendalikan rasa hati yang hancur berkeping-keping sampai persis mata uang :D hehehe. Nah, saat mereka tengah menunggu jam maen, tau-tau Lela datang dan mendekati meja mereka. Semua personel Hulk saling nginjek kaki di bawah meja. Oh no, kesian sekali nasib Pitax,.. kakinya diinjek Tuteh wakakaka. Meringis dah elu Tax :D :D :D

"Hai semua,.. Peh, bisa kita bicara?" tanya Lela penuh harap. Yang jelas bukan juara harap-an satu kekekeke.
"Bicara apa lagi?" tanya Cepeh. Wuih, Cepeh ngomongnya halus loh, ga ketus apalagi kentut huehuehue :"> :">
"Peh, bicara dulu sana. Masih lama kok manggung nya." usul Vita. Vita ga enak aja tuh. Cepeh pun bangkit dan beranjak ke bagian dalam Tortila bersama Lela. Setelah Lela dan Cepeh berlalu, Pitax menjerit sejadi-jadinya ampe persis makhluk jadian wakakakaka.

"Oh Tidaaaaaaaaaaaaakkkk!!!! Kaki gue!!!!!" semua menatap Pitax dengan pandangan yang 'terhina sekali anak ini' wahahaha.
"Teh!! Kalau injek tuh pake perasaan dikit dong!! Ancur dah kaki gue." protes Pitax. Tuteh menatap Pitax dengan tatapan tak percaya.
"Lhaaa, kaki lu toh yang keinjek? Kirain Jejes hik hik hik gue lagi kesel ma Jejes gara-gara ngutang panci ga lunas-lunas .. tadi itu maksut gue sekalian balas dendam. Eh malah kaki elu .. hihihi sowwyyy." kelit Tuteh. Dan,...

"PRUENGGGGHHH!!!" kepala Tuteh pun menjadi sasaran gelas dan sendok dari Pitax dan Jejes. Sadis amat sih!? !@#$%^&*()_ huehuehuehue.

Sejenak kita tinggalkan kaum gokil ini. Lela mengajak Cepeh bicara berdua di ruang kerja Hiho. Hiho pun dengan amat tau diri menyingkir, bergabung dengan Tuteh cs di cafe. Sah'elah :D :D cinta nih ye ma Tuteh *ajaib* .. well, Lela dan Cepeh duduk di sofa .. saling pandang penuh cinta. Cinta itu masih ada dan sulit untuk pergi,.. tapi apa mau dikata? Nasib sungguh tidak adil Peh!! Pukul saja si Lela *ngomporin* wahahahaha.

"Now,.. apa lagi?" tanya Cepeh to the point. Cepeh ga mau berbasa basi lagi apalagi basah-basahan wakakak .. uhuy!! Hayo, jangan pada ngeres yaks :P
"Gue minta maap Peh,.. gue tau elu pasti marah .. gue cinta ama elu Peh. Gue tau semua ini bersumber dari gue .. gue yang salah!!" Lela mulai sesenggukan. Asli, Lela nangis bukan karena keadaan yang sulit ini loh, tapi pas inget tempo-tempo hari tas nya dibawa lari copet wikikikikikiki.
"Sudahlah. Kan gue udah bilang. Jangan membantah orang tua lagi. Cukup sudah Lel .. gue berharap nantinya elu bahagia bersama pria ambon itu." ujar Cepeh bijak. Bijak tapi sesek ya Peh? :P~~~~~

"Gue masih ingin bersama elu Peh." kata Lela, persis sebuah pinta.
"Maaf, gue ga mau bersama elu bila akhirnya gue harus hengkang dari hidup elu. Gue sadar, siapa sih gue?!" ahiaaaaaakkkk!! Sukur elu sadar Peh ;p sadar bahwa elu itu norak kekekeke *kabooorrrr*
"Lel,.. semua nya sudah usai kan? Harus sampai di sini,.." ujar Cepeh sambil beranjak keluar. Tapi Lela berlari ke arahnya dan memeluknya erat.
"Gue cinta elu Peh!! Gue ga mau seperti ini!! Gue pengen elu Peh!! Gue ga mau yang lain lagi." Lela menangis terisak-isak .. sampai-sampai ishak dan ateng pun ikutan nangis kekekekek.

"Lel,.. elu harus bisa menerima ini semua seperti gue berusaha menerimanya. Ini berat bagi gue Lel,.. Tapi gue mencoba untuk ngelupain elu." Lela mempererat pelukannya, Cepeh sesek napas kkikikiki. Untung Lela Peh, coba kalau Tuteh ... dijamin remuk dah tulang belulang elu kekekeke.
"Gue ga mau Peh .. kalau elu sayang gue, kalau elu cinta gue,.. kita backstreet saja ya?" usul yang bagus :P hihihihi.
"Ga bisa Lel, perasaan gue terluka .. kalau kita backstreet dan akhirnya elu kudu nikah ama pria ambon itu gimana?!" pertanyaan Cepeh menohok ulu hati Lela :D Awas kena hepatitis Lel huehuhue. Lela terdiam. Cepeh keluar dari ruang kerja Hiho dengan segumpal penyesalan .. Lela menangis semalaman.

Dan Hulk pun tampil. Sebelumnya Cepeh sudah bisik-bisik tetangga dulu ke Vita kalau dia pengen duo Tuteh dan Pipit menyanyikan lagunya Kia Afi,.. Harus Sampai Di Sini,.. uhuy!! Sedih men. Usap air mata hiks hiks. Tuteh dan Pipit pun menyanyikan lagu ini penuh khidmat .. sedih yak?!

"Tibalah waktunya di penghujung rinduku, perpisahan adalah kenyataan..." cie Pipit, ampe merem-merem segala :D :D :D
"Katakan padaku, walau dengan airmata, yang jatuh membasahi bumi,.." aha Tuteh,.. ikut-ikutan merem :D :D *loh kok gelap? :P* hahahahaha.
"Harus disinilah kita berpisah,.. lambaikan tanganmu,.. pejamkan matamu di penghabisan seluruh rindumu,.. harus sampai di sini,.." wo wo wo,.. Cepeh menunduk .. menangiskah ia? Yess lah,.. orang lagu ini rekuestnya dia!!

"Terbenam sang fajar, bukan berarti juga seluruh cintaku,.. tak mudah ku untukmu!!" huhuhuhuhu,.. penulis nangis abis-abisan euy!! Ini sedih beneran loh!

Dan usai jua jam maen mereka di Tortila. Semuanya pulang tanpa ngobrol lagi. Biarlah,.. Cepeh pun kudu menenangkan perasaannya. Uhm,.. penulis merasa, ini adalah cerita tersedih bagi Cepeh :D :D :D <--- menghina yaks? Katanya sedih tapi icon nya ngakak lebar gitu huehueheue. Cya all on next story!!! Huyuh!!

tuteh--
posted at 6:15 PM