<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7794881\x26blogName\x3dtujuh+makHULK+gokil\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://tujuhmakhulkgokil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://tujuhmakhulkgokil.blogspot.com/\x26vt\x3d-8378693515392176301', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Thursday, December 29, 2005
Di Rumah Fitri part 1
"Hhahahaha. Gue sempet ngelihat tampang Thia jadi murka durjana gituh gara-gara elu nawarin harga syal hijau sutra jadi harga batik tujuh ribuan." kata Pipit sembari cekakak cekikik ampe tercekik sendiri. Tuteh ngakak, tangannya terampil berpindah antara stir mobil dan persneling :P cieeee.

Udah pada tahu kan kalau Fitri, kekasih Cepeh, jadi cemburuan gara-gara malam pertunangan Lela (mantan pacar Cepeh). Gara-garanya tatapan mata Lela yang 'gitu banget' seakan-akan pengen bilang ke Fitri kalau dia dan Cepeh masih saling mencintai. Padahal Cepeh sudah kembali dari alam mimpi bahwasanya kemerdekaan Indonesia itu pada tanggal 17 Agustus.. LHO?? Hihihihi.. Maksudnya, bahwa Cepeh sudah gak punya rasa lagi ke Lela. Yang ada sekarang hanya cinta untuk Fitri.. neneknya Fitri gak usah :P~

Nah, Tuteh dan Pipit baru aja balik dari Butik Chiken milik Thia (sobit Pipit) dan mereka berniat ke rumah Fitri untuk meng-clear-kan permasalahan yang terjadi. Emang sih, Fitri gak bilang kalau dia cemburu.. tapi justru itu yang bahaya. Lebih baik ngomong dari pada dipendam.. ntar kalau meledak.. bisa-bisa Cepeh dan Fitri PUTUS di tengan jalan. Padahal kan Cepeh baru habis patah hati? Iya kan? Kan kasihan kalau Cepeh yang udah jelek itu jadi tambah jelek.. kayak Pitax, Kikin atau Jejes.. *kalem*

"Baidewe, eniwei en buswei serta lingwei anak koko Obed tetangga gue.. lu tau alamat rumah Fitri gak, Pit?"

-GE DU BRAAAAAAAAAAAKKKKSSS!!-

"Jadi elu gak tahu? MAMPUS AJA DEH!" keluh Pipit. Ini seperti serdadu yang pengen ikutan perang tapi gak tahu medan perangnya dimana.. udah gitu lupa pake celana dan gak bawa senjata hehehehe :PPP~
"Yah, gue tadi emang pengen nolongin Cepeh.. tapi gue lupa tanyain alamat rumah Fitri. Maklum, kita kan artis." Tuteh pun narsis!
"Artis bokep? Huahahahaha. Ya deh, gue telpon si Cepeh dulu." Pipit pun mengeluarkan hp-nya dan menelpon Cepeh. Untung aja mereka belum terlau jauh dari Butik Chiken.. ternyata rumah Fitri deket kok sama butik Chiken.

Akhirnya tibalah Pipit dan Tuteh di depan sebuah rumah bercat kuning. Dalam hati Pipit berniat memasang boneka Tweety di depan rumah si Fitri.. hehehe. Mereka berdua terus menggedor pintu setebal 7 senti itu!! Ck ck ck, mampus aja deh. Setelah 2 hari mereka menggedor sampai jemari yang tidak lentik menjadi hancur.. baru deh..

"Pit, gue mo tanya nih.." ujar Tuteh ngos-ngosan.
"Heh.. tanya apaan?!!!" balas Pipit jutek.. jarinya sakit semua sih.
"Itu tombol putih di samping bunga gantung.. fungsinya untuk apa yah?" tanya Tuteh polos dan lugu. Pipit pun menoleh ke samping kanan agak ke atas :P Dahinya berkerut.
"Sejak kapan elu nyadar kalo ada tombol putih disitu?" tanya Pipit.
"Sejak kita datang tadi......"

-GLODAKZ DUAR DER DOR BHUEH!!-

"TUUUUTTTTTEEEEEHHHHH!!! PLiiiiisssss deeeeehhhh tuh bego disimpen di rumah! Jangan diajak jalan-jalann!!!" jerit Pipit seperti serigala ngamuk. Tau ka Pipit? Kalau ngomong aja mengerikan.. apalagi njerit? :P~ pecas ndahe deh aw!
"Sorry.. kan gue cuma tanya. Kok elu jadi murka murai gitu, Pit?" tanya Tuteh.. masih saja.. BEGO.
"ARGH!! Heran deh gue!"

Walhasil Pipit pun memencet tombol putih tersebut dan terdengarlah suara..
"ADA MALING!!"
Tuteh dan Pipit pucat seketika. MALING? Plis deh.. tampang Pipit dan Tuteh kan persis si mbok penjual jamu gendong? Kok malah dibilang maling? Perlu operasi plastik lagi nih!
"Sial nih bel rumah kayak gini." umpat Pipit keki. Tuteh menghela napas panjang... kalau Tuteh menghela napas pendek, artinya tuh asma kumat lagi. Hehehe.

Tiba-tiba pintu rumah terkuak.
"FITRI!!" seru Pipit dan Tuteh bahagia *berpelukan* hehehe. Fitri terkejut melihat pasangan lesbi Hulk ini. Soalnya tampang keduanya bikin parno gituh.
"Hei kalian berdua.. masuk yuk?" ajak Fitri.
"Iya, kita pasti masuk.. emang enak dari tadi nggedor pintu tapi gak ada yang bukain?" omel Pipit. Tau kan Pipit...... :P~
"Sorry sorry." kata Fitri.

Mereka pun masuk ke dalam. Busyet juga nih Fitri.. rumahnya keren bo! Duh jadi jatuh cinta sama yang ngedesain interiornya deh aw *gigit Jejes* Baru 4 menit duduk, seorang pembantu datang membawakan nampan berisi 3 gelas minuman dan sepiring brownies.

*waw* kesenangannya Tuteh nich! ;p

"Waaaaaa makaseeeee yaaa.." Tuteh segera mengulurkan tangan tapi langsung ditampik sama Pipit.
"Gak sopan!" hardik Pipit.
"Yeee biarin dong!" balas Tuteh.
"Gue bacok lu!"
"Diem lu!"
"Igh!"
"Akh!"
"Oohhh.."
"Pornoooooooooo lu!!!"

Fitri bengong.

Setelah suasana aman. Fitri mengurut dada dan menarik napas lega. Tuteh udah menggenggam brownies dan Pipit memonyongkan bibirnya *senjata andalan tuh* :P hehehehe.

"Kalian berdua ada perlu sama gue?" tanya Pipit.. Lho? Kok jadi Pipit yang bertanya seh? !@#$%^&*()!! Penulis ngelamun! Hahahaha. Maksudnya yang bertanya tuh Fitri gitu lho.
"IYA." jawab Tuteh dan Pipit bersama-sama.
"Perlu apa?" tanya Fitri lagi. Tuteh dan Pipit saling pandang mesra.
"Tentang.." Tuteh menggantungkan kalimatnya.
"Tentang apa?" tanya Fitri lagi.
"tentang.." Pipit menggantungkan celana mpok Mine.
"Tentang apa?" tanya Fitri kembali.. cieeee penasaran nih ye ahuy!

"Tentang gimana-gimana.. kita tunda dulu ke episode yang berikutnya."

HAAA??

Yoih guys!
Gimana kelanjutan kisah ini?
Apakah Tuteh dan Pipit berhasil meyakinkan Fitri kalau Cepeh tuh sayang banget sama dia?
Apakah browniesnya dihabiskan sama Tuteh?
Apakah Pipit bakal batuk-batuk mesra?
Apakah penulis cerita ini akan tetap seksi? :P Iya dong.. pasti ituh hihihi.
See ya on next posting about 7 makHULK Gokil!! Yuhuuu!!!

tuteh--
posted at 11:17 PM
Wednesday, December 14, 2005
Ketika Fitri Cemburu
Nah pembaca, kembali lagi bersama kisah 7 makhulk gokil! Setelah band Hulk manggung di acara pertunangan Lela dan Andre, ternyata sesuatu pun terjadi lho.. bukan bom atau teror.. tapi Fitri yang ternyata cemburu pada Cepeh dan Lela! Ya ampun, aneh bukan? Soalnya Lela kan jelas-jelas sudah punya tunangan? Begitulah cinta *cie*

Siang panas di base camp. Personel Hulk belum pada datang kecuali Cepeh dan Vita; si tuan rumah. Cepeh duduk sendiri di pojokan; bersama salon/speaker dan tumpukan kabel. Wajah cowok ini nampak kusam, kusut masai kayak benang yang dimainin kucing.. eh.. seharusnya tuh kayak benang yang dimainin Cepeh.. soalnya dia kan doyan ngemut benang juga hehehe.

"Elu kenapa, Peh?" tanya Vita sembari mengelus Cepeh.. maksudnya rambut si Cepeh lho :P
"Gak kenapa-napa bunda, cuma kesel aja sama sikap Lela semalam."
"Kok gue gak ngelihat sikap yang aneh dari Lela? Perasaan, sikap dia biasa aja tuh." komentar Vita. Cepeh garuk-garuk kuping yang tidak gatal, biasa.. Cepeh kan ketagelan hihihihi.

"Bunda sih kacamatanya ketebalan! Jadi gak bisa ngelihat gimana Lela melemparkan sinyal kalo dia masih cinta ma gue."
"Oh Really?"
"Anak ibu cacingan?"
"Tentu tidak.. hehehe."
"Ya gitu deh bunda.. semalam Fitri kayaknya jeles deh."
"He eh, Fitri jeles kelihatan dong ah!"

Cepeh menggigit kabel gemas. Kok bunda mulai ikutan tulalit kayak Tuteh sih? Cebelll deh aw aw.

"Maksud gue.. hm gini aja deh bunda," Cepeh menghela nafas berat (karung yang isinya Tuteh kali ya? Jadi berat! :P).. "Selama ituh pas balik dari Tortila, tampang Fitri jutek banget!" curhat Fitri.
"Terus?"
"Ya gue tanya kenapa, dia jawab karena. Gituh terus."
"....." keluh!
"Kan gue jadi bingung, bunda. Gimana kalo tiba-tiba gue bilang karena.. dia pasti jawab kenapa. Iggghhh kesal! Gue kan udah mulai sayang ama Fitri." ujar Cepeh. Kali ini Cepeh memeluk lengan Vita mesra.. duh berasa meluk guling bo! *kibas rambut*

"Hai halo apa kabar dunia?? Teteup Tuteh dong ah hehehhe. Hai bunda, Cepeh gila dan semua perangkat ngeband kita yang tercinta!" tau-tau si tulalit muncul di base camp. Hari ini Tuteh nampak agak cakep :p kalo hari lainnya sih.. lebih cakep hahahahahhaw *ngibrit*

"Hei Teh." sapa Vita.
"Lho Peh, elu kenapah? Sini gue bilangin ya, kalo tampang udah jelek, sadar dong.. ngerih gue ngeliatnya." kata Tuteh sembari duduk bersila menghadap ke Cepeh dan Vita.
"Tau tuh. Katanya Fitri jelessss.. cemburu.. gara-gara semalam."
"Emang ada berapa gelas yang pecah semalam?"
"Teh, plis deh!" jerit Cepeh dan Vita bareng-bareng dengan nada dasar Do :P

"CEMBURU CEMBURU, Teh! Fitri cemburuuuuu!!" teriak Vita sampe jadi kayak Tarzan. Untung gak ada yang 'nonjol' hwahahaha.. kalo enggak, pasti jadi kembarannya Tarzan deh :P~

*sorry, topiknya masih di Fitri yang cemburu lho :P*

"Ohh. Itu tandanya dia cinta bener ma elu, Peh!"
"Gue tahu, gue juga udah mulai cinta ma dia nih. Parah kan kalo tiba-tiba Fitri minta putus? Nasib gue apes bener?"
"Udah gini aja.. gimana kalo ntar sore gue ke rumah Fitri aja? Sekalian gue ajak Pipit. Rencananya sih kita berdua mo ke Butik Chiken.. sekali jalan gitu lah. Setuju?"
"Lu ke rumah Fitri ngapain, Teh?" tanya Vita kuatir. Takut si Tuteh membuat suasana bertambah paraahh. Tau kan.. TU TE H!

"Gini lho bunda, Cepeh.. Gue ma Pipit bakal ngomong ke Fitri, yaaa kayak ngasih pengertian gitu lah. Bagemanapun Cepeh ma Fitri itu pasangan yang cocok. Kayak gue ma Hiho.. hehehe."
"Huuu narsis lu ya!" Vita keki dan melempari duit ke Tuteh.. wah kalau duit sih, Jejes juga mau hehehe.. Jejes nih ya, kalau mencium aroma duit, langsung bangkit dari kubur! :P~~~

Cepeh bangkit, ia berdiri.. tangannya terangkat ke udara bebas.

"Fitri, gue sayang elu.
Gue cinta elu.
Fitri, ingat ya..
Kalo Tuteh dan Pipit dateng..
Jagain stoples makanan.."

-PRANG PREK GLODAKS!!-

1 menit berikutnya Cepeh sudah terjerembab ke lantai dengan tangan dan kaki terikat kabel.. Tuteh mengayunkan kabel mike, siap mencambuki si penyair Hulk ini. Vita cekikikan geli ngelihat tingkah 2 personel Hulk itu. Dasar gila-gila semua!

"Amprrruunn Tutreeehhh! Amprruunnn."
"Grak! Grak grue amprunii.. UPS!?"

Ralat-->

"Gak! Gak gue ampuni! Lu tu yeee.. mo di tolong jugak, malah menghina! Pelecehan!" Tuteh jadi BBM.. Berang Berang Manja gitu lho xixixixi :P!

"Eh ada apa nih? Ada apa?" tau-tau si Pipit nongol di pintu base camp. Melihat Pipit, Cepeh langsung histeris mesra.. pasrah pada nasib bila ia harus berakhir dengan tragis.. digigit Pipit sampe memar semua dan tulangnya remuk ditindih Tuteh... AMPUN BO!

"Sudah-sudah. Jadi gimana nih Peh? Elu setuju kalo Tuteh dan Pipit ke rumah Fitri sore ini?" tanya Vita melerai.. maklum, sebagai sosok yang dituakan, Vita memang harus bijak. Ehem :P *batuk2 kecil*
"Gue setuju. Tapi lu yakin bisa mbujuk Fitri, Teh?" tanya Cepeh ragu. Pipit yang tidak tahu apa-apa cuma bisa melongo.
"Yakin. Kalo gue gagal, kan ada Pipit. Iya gak sist?" towel Tuteh. Pipi pun terjungkal hingga ke tiang listrik di depan rumah Vita :P hahahhaha. Baru di towel aja udah terjungkalllll apalagi ditonjok yaaaa hahahaha.

"Emang kita ke rumah Fitri mo ngapain?" tanya Pipit bego.. padahal tampangnya cerdas lho :D
"Nanti gue jelasin di perjalanan. Eniwe, kita minjem mobil bunda ya.. ato Karimun elu, Peh?" mulai deh Tuteh :P
"Make kijang gue aja, Teh. Kebetulan ni hari gue gak kemana-mana dan kita juga gak ada jadwal latihan. Tapi jangan lupa, ntar malem ketemu di Tortila." ujar Vita.
"Yo'ih bunda. Oia, mas Sapi gak dateng nih?" tanya Tuteh lagi.
"Belum.. paling ntaran.. tadi katanya ada kabar gembira buat kita." jawab Vita pasti.. sepasti langkah kansas light.. :P~~~

Akhirnya Tuteh pun menggiring Pipit ke mobil Vita. Siang ini mereka mau ke Butiknya Thia dulu; Chiken.. setelah itu mereka bakal ke rumah Fitri. Cepeh dan Vita kembali duduk berdua diantara salon dan kabel.. dalam hati Vita berdoa semoga Tuteh dan Pipit enggak jadi goblok di depan Fitri. Ya semoga Fitri gak cemburuan lagi... biar Cepeh bisa kembali hidup normal :P soalnya selama ini Cepeh kan ABNORMAL :D

Yongkruh guys.. gimana kelanjutan kisah mereka? Tunggu aja di postingan yang berikutnya yaaa!! Maaf, penulis rada sibuk nih :P jadi agak tersendat melanjutkan kisah 7 Makhulk Gokil ini..!!

BERSAMBUNG MAN!! :P
posted at 5:29 PM